Putuskan Balikan, Jennifer Lawrence - Chris Martin Makin Bahagia

Kamis, 07 Mei 2015 19:08 Penulis: Soraya
Putuskan Balikan, Jennifer Lawrence - Chris Martin Makin Bahagia Chris Martin - Jennifer Lawrence © istimewa
Kapanlagi.com - Setelah sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, Jennifer Lawrence dan Chris Martin akhirnya kembali menjadi sepasang kekasih. Rumor ini sendiri bermula pada awal bulan April lalu, ketika keduanya tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Semenjak kembali menjalin hubungan, rupanya pasangan ini pun kerap menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari Contact Music, pasangan ini menjadi jauh lebih bahagia dari pada sebelumnya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber dekat dari pihak Jennifer dan Chris melalui sebuah wawancara. Di sana ia menyampaikan seperti apa pertemuan pasangan yang sempat menghebohkan publik dan juga media itu.

Jennifer dan Chris kembali bahagia bersama @ istimewaJennifer dan Chris kembali bahagia bersama @ istimewa

"Mereka punya kesibukan masing-masing dan dan saling support. Mereka bertemu kapanpun mereka bisa, dan kemudian melanjutkan kesibukannya. Mereka benar-benar saling menghargai satu sama lain," tuturnya.

Sumber tersebut juga menambahkan, "Jennifer dan Chris lebih bahagia sekarang. Mereka seringkali menghabiskan waktu bersama." Tak peduli dengan banyaknya gosip yang menerpa hubungan mereka, pasangan ini tetap saja yakin dengan keputusannya.

Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini sebelumnya putus karena Jennifer cemburu melihat kedekatan Chris dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Kini, keduanya pun mulai memperbaiki hubungan mereka.

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING