Rambut Megan Fox Dibikin Rontok Oleh Pewarna Rambut

Jum'at, 14 Juni 2013 11:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Rambut Megan Fox Dibikin Rontok Oleh Pewarna Rambut Megan Fox @ fanpop.com
Kapanlagi.com - Rambut adalah salah satu pesona yang membuat Megan Fox makin menawan. Namun bagaimana jadinya mahkotanya yang indah mendadak rontok dalam jumlah besar?

Masalah itulah yang kini sedang dihadapi bintang TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE itu. Gara-gara kesalahan dalam metode pewarnaan rambut, dia harus mengalami mimpi buruk ini.

Semua bermula saat ibu satu anak ini diminta mengubah warna rambut jadi merah, demi peran dalam film terbarunya itu. Namun karena produser TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE tidak menyukai hasilnya, dia meminta Megan mengubah lagi rambutnya.

Megan Fox @ digitalspy.co.ukMegan Fox @ digitalspy.co.uk

"Setelah mewarnai rambutnya jadi merah demi peran dalam TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE besutan April O'Neil, produser ternyata tak suka sehingga menyuruh Megan kembali ke salon... Dia kembali ke penata rambut yang berbedam dan mereka menggunakan pewarna rambut metalik yang ternyata bereaksi dengan produk sebelumnya. Selanjutnya ya tahu sendiri lah, rambutnya rontok!" ungkap salah satu sumber.

Tentu saja hal ini membuat Megan sama sekali tidak senang. Sumber tersebut melaporkan bahwa mantan bintang TRANSFORMERS itu sempat histeris melihat rambutnya berjatuhan. Semoga saja tidak sampai gundul, ya... :(

10 Artis Yang Misteri Kematiannya Tak Pernah Terpecahkan
10 Fashion Terbaik Kate Middleton Selama Hamil
9 Nama Yang Cocok Untuk Bayi Kim Kardashian, Siapa Saja?
10 Artis Hollywood Yang Harusnya 'Diusir' ke Luar Angkasa
Cowok-Cowok Hollywood Ini Dulunya Seksi, Tapi Sekarang ...
Sulit Dipercaya, Artis-Artis Ini Punya Hobi Aneh!

(dgs/ris)


REKOMENDASI
TRENDING