HOLLYWOOD

Rami Malek Kecup Mesra Lucy Boynton di After Party Golden Globes

Selasa, 08 Januari 2019 18:01 Penulis: Rezka Aulia

Rami Malek mulai berani mesra dengan Lucy Boynton di publik. (AFP)

Kapanlagi.com - Rami Malek mendapatkan piala Golden Globes di kategori Best Actor in a Motion Picture pada Minggu 6/1. Tak ada yang sebahagia kekasih sekaligus lawan main Rami di BOHEMIAN RHAPSODY, Lucy Boynton. Selain piala tersebut, Rami dan Lucy juga mendapat piala Best Motion Picture untuk film yang mereka bintangi bersama.

Rami dan Lucy merayakan kemenangan ini di Fox's Golden Globes after party. Terlihat pemeran Freddie Mercury ini mendaratkan ciuman di pipi Lucy. Keduanya juga menghadiri after party kedua yang dihelat Hollywood Foreign Press Association.

Kedekatan keduanya telah disinyalir sejak proses produksi BOHEMIAN RHAPSODY berlangsung. Namun keduanya menutup rapat hubungan mereka. Terlebih lagi Rami tak menggunakan sosial media dan Lucy hanya mengunggah masalah pekerjaan saja.

 

1. Umumkan Hubungan di Panggung

Kemesraan di hadapan publik ini terjadi beberapa hari setelah Rami mengonfirmasi hubungan keduanya. Aktor yang mulai dikenal berkat aktingnya di serial Mr. Robots ini baru saja meraih piala Breakthrough Performance dari Palm Springs International Film Festival.

"Terima kasih Lucy Boynton. Kamu sudah menjadi sekutuku, kepercayaanku, cintaku. Terima kasih banyak," ucap Rami kala menerima pialanya kala itu.

2. Golden Globes Untuk Freddie

Namun saat menerima Golden Globes kemarin Rami tak menyebutkan nama Lucy. Ia mendedikasikan piala ini pada sosok yang ia perankan, Freddie Mercury.

"Terima kasih Freddie Mercury yang telah memberiku kebahagiaan seumur hidupku. Aku mencintaimu, pria ganteng. Ini untuk dan karenamu, gorgeous!" ujar Rami saat menerima pialanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING