Sutradara 'NO TIME TO DIE': Rami Malek Penjahat James Bond Terseram

Rabu, 04 November 2020 23:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sutradara 'NO TIME TO DIE': Rami Malek Penjahat James Bond Terseram Metro Goldwyn Mayer Studio via Imdb dan via KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam film-film James Bond yang dibintanginya, Daniel Craig sudah melawan beberapa pemeran penjahat yang luar biasa. Mulai dari Mads Mikkelsen, Jesper Christense, Mathieu Amalric, Javier Bardem, Christoph Waltz, Dave Bautista, dan Adrew Scott. Kini dalam seri terakhir Craig akan menghadapi Rami Malek.

Rami Malek memang diketahui sebagai aktor yang sangat berbakat, hal tersebut dapat dilihat dari jejak karirnya di dunia perfilman. Mulai dari film tersuksesnya BOHEMIAN RHAPSODY yang menghasilkan Rp 2,3 triliun, PAPILLON, BUTER’S MAL HEART, dan masih banyak lagi. Kali ini dia berkesempatan bergabung dengan tim 007 dan memerankan peran besar disana. Ia akan memerankan tokoh penjahat yang melawan James Bond. Banyak crew dari film ini menginginkan Malek berperan sebagi Safin untuk menjadi penjahat terbesar dan paling menakutkan.

Malek tahu akan peran besar yang ia ambil dalam film ini, dan itu sangat membuatnya semangat. "Ini film 007, bung. Mereka adalah bagian dari sejarah perfilman," Kata Malek pada GQ. Daniel Craig sendiri mengatakan bahwa ia senang jika Malek bergabung. "Saat bekerja dengan Malek, anda akan mengetahui bahwa ia mengetahui banyak hal. Dengan otak pintarnya ia akan paham dengan perannya. Rami memahamiku. Dia tahu bagaimana takarannya bermain. Dia tahu bagaimana menjadi penjahat di Bond – apa artinya, bagaimana sejarah setiap penjahat Bond. Rami benar-benar baik dalam pekerjaannya," ungkapnya.

Metro Goldwyn Mayer Studio via ImdbMetro Goldwyn Mayer Studio via Imdb

Untuk mengembangkan pandangannya tentang penjahat, Malek banyak berdiskusi dengan sang sutradara Cary Joji Fukunaga. Untuk membahas apa yang benar-benar membuat orang takut, membuat kita panik. Fukunaga mengatakan bahwa intensitas kejahatan ini, mungkin lebih mirip dengan penjahat horor dari pada sekedar mata-mata. Itulah yang membuat tokoh Safin bakal menjadi penjahat terseram James Bond. 

Hal ini sangat menarik, bahwa Fukunaga tidak ingin membuat Safin (Malek) menjadi penjahat yang super klise. Dimana penjahat yang hanya bisa membuat Bond dan orang-orang terdekatnya terancam, namun ingin menampilkannya secara luas. Mengingat Bond selama ini hanya menjalankan sebagian besar perannya hanya dalam skala kecil seperti orang-orang yang dikasihinya. Bagaimana kelanjutan ceritanya dan akting dari Rami Malek apakah bisa menyaingi Daniel Craig?

NO TIME TO DIE akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 April 2021.

 Penulis : Felecia Syadina Krismianto

Sumber : Collider.com

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING