HOLLYWOOD

Rayakan Ulang Tahun Pasca Cerai, Begini Curhatan Adele

Senin, 06 Mei 2019 20:45 Penulis: Rezka Aulia

Adele curhat di ulang tahunnya, mau tahu? © AFP

Kapanlagi.com - Ulang tahun kali menjadi amat istimewa bagi Adele. Tak hanya menandai ia memasuki usia ke-31, namun kali ini ia tak lagi memiliki pendamping. Adele baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Simon Konecki kurang lebih satu bulan yang lalu.

Setelah mengumumkan perpisahannya, Adele memilih bungkam. Di momen pertambahan usia ini lah ia pertama kali memberi pernyataan pada publik.

1. Banyak Cobaan

"Ini sudah 31, terima kasih Tuhan. Usia 30 memberiku banyak cobaan tapi aku bisa dan mencoba yang terbaik. Tak peduli berapa lama kita hidup, kehidupan akan selalu konstan dan complicated," tulis Adele dalam foto hitam putih yang ia unggah.

Adele baru saja bercerai dari Simon Konecki setelah resmi menikah di tahun 2016 lalu. Keduanya sepakat tak mengumbar masalah yang mendasari perpisahan ini. Dari hubungan ini keduanya dikaruniai Angelo yang lahir pada 2012.

2. Banyak Perubahan

"Aku banyak berubah beberapa tahun ini dan aku masih (dalam tahap) berubah dan itu tak masalah. 31 akan menjadi tahun besar dan akan aku habiskan seorang diri. Untuk pertama kalinya aku merasa siap melihat dunia di sekelilingku. Ramahlah pada diri sendiri kita cuma manusia biasa," lanjut Adele di captionnya.

Tak hanya menuliskan caption penuh makna, Adele juga menggelar pesta meriah. Bila tahun lalu ia membuat pesta dengan tema Titanic, tahun ini ia menggelar pesta meriah dengan tema Gatsby.

 


REKOMENDASI
TRENDING