HOLLYWOOD

Adele dan Suaminya Putuskan Berpisah Setelah 7 Tahun Lebih Bersama

Sabtu, 20 April 2019 16:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Adele © Instagram.com/adele

Kapanlagi.com - Adele dan Simon Konecki suaminya resmi memutuskan untuk berpisah. Hal ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh perwakilan penyanyi Someone Like You tersebut.

Adele dan Simon yang merupakan seorang pengusaha berpisah setelah keduanya menjalin hubungan selama lebih dari tujuh tahun. Perwakilan pihak penyanyi 30 tahun tersebut juga tidak banyak mengungkap detail perceraian.

"Adele dan suaminya telah berpisah," jelas Benny Tarantini dan Carl Fysh yang merupakan perwakilan Adele lewat statement yang disampaikan pada media.

 

 

1. Tetap Rawat Anak Bersama

Meski Adele tak mengungkap alasan perceraiannya dengan suami, pihak perwakilan menegaskan kalau Adele dan Simon akan tetap mengasuh putra tunggal mereka dengan sebaik mungkin. Tak hanya itu, keduanya juga meminta agar diberikan privasi atas perpisahan ini.

"Mereka sepakat untuk tetap membesarkan putra mereka dengan penuh kasih sayang. Seperti biasa, mereka juga meminta agar tetap diberikan privasi. Setelah ini tidak akan ada lagi komentar tambahan," ungkap perwakilan Adele seperti yang dilansir People.

2. 7 Tahun Berhubungan

Adele dan Simon Konecki sendiri telah berhubungan selama lebih dari tujuh tahun. Penyanyi yang memiliki suara indah nan memukau itu pertama kali mengungkap hubungan mereka ke publik pada Januari 2012 lewat postingan di blog-nya. Lima bulan berselang, keduanya mengumumkan perihal kehamilan. Putra tunggal Adele dan Simon yang diberi nama Angelo kemudian lahir pada 19 Oktober 2012.

Rumor pernikahan Adele sendiri muncul pada Januari 2017 karena sang penyanyi terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Saat menerima penghargaan Grammy, Adele menyebut Simon sebagai suaminya, pertanda mereka memang telah menikah.

Maret 2017, Adele mengonfirmasi pernikahannya dengan Simon. "Aku sudah menikah," ucap penyanyi yang tertangkap kamera tak mengenakan cincin pernikahannya lagi sejak Maret 2019 itu.


REKOMENDASI
TRENDING