HOLLYWOOD

Rayakan Ulang Tahun Saint West, Kim Kardashian Gelar Pesta Bertema Tarzan

Senin, 03 Desember 2018 14:05 Penulis: Sora Soraya

Keluarga Kardashian - West © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Memiliki 3 orang anak adalah anugerah terindah dalam kehidupan Kim Kardashian dan Kanye West. Beberapa waktu lalu sempat terungkap jika bintang Keeping Up With The Kardashian ini bahkan berencana untuk menambah momongan lagi.

Meski belum tahu kapan pastinya hal itu akan terealisasikan, yang jelas saat ini Kim Kardashian sangat menikmati momennya sebagai ibu 3 orang anak. Lewat akun Instagram-nya, Kim bahkan kerap mengunggah berbagai foto lucu mereka yang lucu dan menggemaskan.

Dan belum lama ini Kim memamerkan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam Instagram Story-nya. Usut punya usut, ternyata sosialita kondang berusia 38 tahun ini baru saja menggelar acara pesta ulang tahun untuk sang putra, Saint West.

1. Dekorasi Pesta

Meski ulang tahun Saint West masih tanggal 5 Desember mendatang, Kim Kardashian tetap menggelar pesta spesial untuk merayakannya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, pesta tersebut digelar untuk perayaan ulang tahun putra Kourtney Kardashian yang bernama Reign Aston Disick.

Menggelar pesta untuk 2 bocah sekaligus, Kim memilih tema Tarzan yang sangat disukai Saint dan Reign. Demi mewujudkan keinginan sang putra, Kim bahkan rela merombak rumahnya jadi hutan dadakan dengan bantuan dekorasi yang serba hijau.

2. Kue Ultah Saint & Reign

Tidak hanya dekorasi, menu yang dihidangkan untuk pesta tersebut juga berhubungan dengan tema hutan dan Tarzan. Mulai dari cookies dan snack warna-warni yang berbentuk binatang hingga dua kue tart spesial yang sudah disiapkan untuk si ganteng Saint dan Reign.

Para tamu yang hadir di pesta tersebut juga diharuskan memakai topi penjelajah hutan dan teropong yang sudah disiapkan di salah satu sudut rumah. Bisa memiliki pesta ulang tahun sesuai dengan impiannya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 2 bocah kecil ini. Anyway, happy birthday Saint & Reign! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING