HOLLYWOOD

Kourtney Kardashian Nekat Pose Tanpa Busana Untuk Majalah GQ

Selasa, 27 November 2018 14:08 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak angka 39 tahun, Kourtney Kardashian sama sekali tak kehilangan pesona kecantikannya. Kakak Kim Kardashian ini bahkan tetap berhasil mempertahankan tubuh rampingnya usai melahirkan 3 orang anak dari hasil hubungannya dengan Scott Disick.

Dibandingkan dengan Kardashian yang lain, dari dulu Kourtney Kardashian memang dikenal sebagai yang paling ramping. Bahkan di masa kehamilannya sekalipun, mantan kekasih Younes Bendjima ini tetap berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang seksi.

Nggak heran jika sosoknya selalu mendapat pujian dari para fans dan follower-nya di media sosial. Dan kini Kourtney kembali menjadi bahan perbincangan. Ada apa sih sebenarnya?

1. Jadi Model GQ

Usut punya usut, rupanya Kourtney Kardashian baru saja menjalani photoshoot bersama salah satu majalah pria dewasa ternama, GQ Magazine untuk area Meksiko. Wajahnya bahkan menjadi cover untuk edisi Januari 2019 mendatang.

Dalam foto cover yang baru saja dirilis, wanita berambut brunette ini muncul dengan mengenakan bodysuit berwarna putih. Duduk di atas sebuah kursi malas, ia memberikan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Wajahnya dipoles makeup sederhana yang menambah kesan eksotis dalam dirinya. Penampilannya semakin disempurnakan dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai dengan sentuhan natural messy.

2. Berpose Bugil

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kourtney bahkan nekat melakukan pose panas yang lebih menantang. Dari foto-foto yang beredar di media asing, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tampak berpose tanpa busana alias bugil.

Tidak hanya satu foto, Kourtney bahkan menampilkan dua pose bugil berbeda untuk photoshoot-nya kali ini. Sayangnya karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Well, berpose bugil di majalah GQ seperti ini bukan kali pertama untuk keluarga Kardashian. Sebelum Kourtney, Kim Kardashian terlebih dulu melakukan aksi serupa hingga berhasil menjadi bahan perbincangan publik dan media.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING