HOLLYWOOD

Makin Akur, Kourtney Kardashian Rayakan Thanksgiving Bareng Scott Disick

Jum'at, 23 November 2018 12:22 Penulis: Rezka Aulia

Kourtney dan Scott kompak di Thanksgiving 2018. (AFP)

Kapanlagi.com - Kourtney Kardashian merayakan hari raya Thanksgiving bersama keluarga terkasih. Kali ini bukan hanya para Kardashian-Jenner sisters, tapi juga bersama Scott Disick sang mantan. Tentu saja lengkap dengan ketiga anak dari hubungan keduanya Mason, Penelope, dan Reign.

Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN ini membagikan foto kebersamaan mereka di 'Hari Kalkun'. Foto keluarga berlima, kali ini Kourt dan Scott tampil amat kasual dan jauh dari kesan glam. Kourt mengenakan piyama hijau, sedangkan ketiga anak mereka tampil fun dengan piyama kembar.

"Terbangun pagi ini diranjang dengan anak-anakku, di rumah yang sama dengan para saudaraku (minus Khloe Kardashian, aku merindukanmu), adikku, ayah anak-anakku, ibu, nenek, dan para keponakanku. Aku merasa amat bersyukur. Selamat Thanksgiving!" tulis Kourtney sebagai caption.

1. Berkumpul Bersama

Kini seluruh keluarga Kardashian-Jenner sedang berkumpul merayakan Thanksgiving. Tahun ini mereka merayakan di rumah Palm Spring, California. Kecuali Khloe yang kini memilih tinggal di Cleaveland bersama Tristan Thompson dan anak mereka, True Thompson.

Perayaan Thanksgiving yang datang satu bulan sebelum natal datang. Pada hari spesial ini seluruh anggota keluarga datang berkumpul untuk makan bersama. Hidangan yang wajib disajikan adalah kalkun panggang yang disajikan bersama pai dan hidangan lain.

"Kylie sedang belajar memasak dari Kourtney hari ini," ucap kakak tertua ini sambil memamerkan beberapa kalkun yang ia panggang.

2. Coba Akur dengan Scott

Meski telah memutuskan putus hubungan sejak beberapa tahun lalu, Kini Kourt dan Scott telah mulai melakukan rekonsiliasi. Hubungan keduanya memang sempat memanas saat keduanya sama-sama mulai mengencani orang lain. Kini baik Scott dan Kourt mulai sadar keduanya harus tetap bersatu demi ketiga anak-anaknya.

Sebelumnya bahkan Scott dan Kourt makan malam bersama kekasih Scott, Sofia Richie. Meski sempat tegang namun Kourtney menyadari bahwa ia perlu dekat dengan wanita yang akan menghabiskan waktu. Ketiganya jalan bareng meski awalnya ada ketegangan dan canggung.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING