HOLLYWOOD

Caitlyn Jenner Ingin Kourtney Kardashian Segera Balikan dengan Scott Disick

Senin, 14 September 2020 21:15

Kourtney Kardashian - Scott Disick © instagram.com/kourtneykardash/letthelordbewithyou

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan Scott Disick dan Sofia Richie memang menjadi kabar yang cukup mengejutkan banyak pihak. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya alasan mereka mengakhiri kisah cintanya itu.

Berbeda dengan Scott Disick yang kini single, Kourtney Kardashian justru balikan dengan pacar brondongnya, Younes Bendjima. Namun hubungan ini tak sepenuhnya mendapat restu dari keluarga Kardashian.

Terbukti, Caitlyn Jenner baru-baru ini mengungkapkan keinginannya agar Kourtney dan Scott segera balikan, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Hal ini secara langsung diungkapkannya saat menjalani wawancara bersama Entertainment Tonight pada Jumat (11/9) lalu.

1. Demi Kebahagiaan Anak

"Ku harap dia (Scott Disick) bisa memperbaiki sikapnya. Mereka punya anak bersama. Menurutku, yang terbaik untuk anak-anak adalah selalu memiliki ibu dan ayah di sampingnya. Tapi aku tak tahu apakah hubungan ini bakal berhasil," tutur Caitlyn Jenner.

Caitlyn hanya berharap agar hubungan Scott dan Kourtney Kardashian bisa diperbaiki demi kebahagiaan anak-anaknya. Seperti yang kita tahu, mereka punya 3 anak yang masih kecil-kecil dari hasil hubungannya.

2. Keduanya Orangtua yang Baik

Meski begitu, transgender berusia 70 tahun ini percaya kalau Scott dan Kourtney tetaplah orangtua yang baik bagi anak-anaknya meski sudah tak lagi bersama. Keduanya bahkan tetap menjalin hubungan baik walah sudah putus dan punya pasangan baru.

Kourtney dan Scott juga sepakat membagi waktu secara rata bersama putra dan putrinya. Scott bahkan masih seperti keluarga bagi anggota The Kardashians yang lain.


REKOMENDASI
TRENDING