HOLLYWOOD

Dikabarkan Putus dari Sofia Richie, Scott Disick Rayakan Ultah Bareng Kourtney Kardashian & 3 Anaknya

Rabu, 27 Mei 2020 18:27 Penulis: Sora Soraya

Scott Disick - Kourtney Kardashian @ instagram.com/letthelordbewithyou/kourtneykardash

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Scott Disick dan Sofia Richie yang sudah berjalan selama hampir 3 tahun dikabarkan buyar. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini memilih untuk putus karena kekalutan mental yang dialami oleh Scott.

Berniat menyembuhkan trauma di masa lalu, Scott Disick justru harus menelan pil pahit saat kondisinya membawa dampak buruk bagi hubungannya dengan Sofia Richie. Sayangnya hingga saat ini kedua belah pihak belum mau buka suara terkait rumor yang sedang beredar.

Di tengah rasa penasaran publik, kini Scott kembali bikin heboh dengan kabar terbaru. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, ia baru saja merayakan ulang tahunnya bersama sang mantan, Kourtney Kardashian.

 

1. Rayakan Ultah Tanpa Sofia

Tidak hanya berdua saja, Scott Disick juga menghabiskan momen spesial ini bersama ketiga anaknya yang bernama Mason, Penelope, dan si bungsu Reign. Mereka memilih untuk berlibur ke kawasan Utah tepatnya di Danau Powell.

Baik Kourtney Kardashian maupun Scott mengunggah foto-foto seru liburan mereka di Instagram. Meski tak terlihat bersama, keduanya membagikan momen hangat saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

2. Tetap Berhubungan Baik

Seperti yang kita tahu, selama ini Kourtney dan Scott memang masih menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anaknya. Nggak heran mengapa mereka masih sering keluar dan liburan bareng seperti ini.

Berbeda dengan Scott yang sudah putus dari Sofia, Kourtney justru balikan dengan mantan pacar brondongnya yang bernama Younes Bendjima. Sayangnya tak diketahui seperti apa detail hubungan mereka sekarang karena Younes berfokus pada bulan Ramadan selama sebulan terakhir. Model ganteng ini bahkan menonaktifkan akun Instagram-nya agar bisa beribadah dengan khusyuk.


REKOMENDASI
TRENDING