HOLLYWOOD

Tanpa Sofia Richie, Scott Disick Asyik Liburan Bareng Kourtney Kardashian

Jum'at, 21 Juni 2019 22:22 Penulis: Sora Soraya

Scott Disick - Sofia Richie - Kourtney Kardashian © AFP/Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang sudah lama berakhir. Kini mereka sudah bahagia dengan hidupnya masing-masing, terlebih Scott juga tengah menjalin romansa dengan Sofia Richie.

Sesuai dengan apa yang terlihat selama ini, hubungan di antara Scott Disick dan Sofia Richie juga berjalan dengan serius. Sofia bahkan mau menerima kehadiran Kourtney Kardashian sebagai ibu dari anak-anak Scott.

Hubungan di antara ketiganya berjalan dengan sangat baik. Terbukti kamera paparazzi kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka saat makan siang ataupun dinner, hingga berfoto bareng di pesta perayaan ulang tahun Scott pada bulan Mei lalu.

1. Liburan Tanpa Sofia Richie

Namun kini publik dihebohkan dengan sebuah perkembangan kabar terbaru. Us Magazine baru saja melaporkan jika Kourtney Kardashian sedang asyik berlibur dengan Scott Disick, dan Sofia Richie tak hadir di antara mereka.

Terbukti mereka baru saja tertangkap bersama di sebuah pantai yang terletak di Costa Rica pada Rabu (19/6) lalu. Hanya berdua saja, tak ada tanda-tanda kehadiran Sofia di antara mereka.

2. Ditemani Kim Kardashian

Tidak hanya berdua saja, mereka juga ditemani oleh Kim KardashianNorth West dan putra sulung Kourtney yang bernama Mason Dash Disick. Rupanya Scott ikut menikmati liburan bersama keluarga Kardashian yang lain.

Sementara itu, Sofia dilaporkan sedang disibukkan dalam berbagai event yang digelar di New York dan Los Angeles. Karena itulah ia berhalangan hadir dan membiarkan kekasihnya menikmati momen reuni keluarga bersama jagoan kecilnya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING