HOLLYWOOD

Dikabarkan Balikan, Ini Status Hubungan Scott Disick dan Kourtney Kardashian yang Sebenarnya

Rabu, 02 September 2020 18:46 Penulis: Sora Soraya

Scott Disick - Kourtney Kardashian @ Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan Scott Disick dan Sofia Richie. Entah apa masalah yang terjadi di antara mereka, pasangan yang kerap menuai kontroversi ini lebih memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Tak lama setelah putus dari Sofia Richie, muncul rumor yang menyebutkan kalau Scott Disick kembali menjalin cinta dengan Kourtney Kardashian. Seperti yang kita tahu, selama ini mereka memang masih berhubungan baik demi membesarkan ketiga anaknya Mason, Penelope, dan Reign.

Sempat membuat publik penasaran, kini status hubungan Kourtney dan Scott akhirnya terungkap. Seperti yang dilansir dari TMZ, mereka tidak balikan seperti yang telah diberitakan.

1. Nggak Balikan Kok

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber terdekat Kourtney Kardashian dan Scott Disick pada TMZ, "Mereka bukan pasangan, meski mereka sering jalan bareng setelah dia (Scott) putus dari Sofia."

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menegaskan jika Kourtney dan Scott tidak pernah berniat untuk kembali pacaran. Mereka hanya merasa sudah seperti keluarga, dan ketiga anaknya adalah prioritas utama saat ini.

2. Putuskan Sering Jalan Bareng

Sejak putus dari Sofia, Scott juga sudah memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Nggak heran jika belakangan ini ia kerap tertangkap bersama bintang Keeping Up with The Kardashians itu.

"Anak-anak bersenang-senang (selama berkunjung ke Danau Coeur d'Alene di Idaho), Scott dan Kourtney menyadari kalau ini semua baik untuk keluarganya, mereka ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama," pungkas sang sumber.


REKOMENDASI
TRENDING