HOLLYWOOD

Sebelum Putus, Sofia Richie Sempat Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Scott Disick & Kourtney Kardashian

Jum'at, 29 Mei 2020 13:19 Penulis: Sora Soraya

Sofia Richie @ Compolitan UK

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar putusnya hubungan Scott Disick dan Sofia Richie. Sesuai rumor yang beredar, jalinan cinta mereka berakhir karena kondisi kesehatan mental Scott yang terus memburuk hingga berdampak buruk pada hubungannya dengan Sofia.

Belum diketahui pasti seperti apa kebenarannya, kini Cosmopolitan UK justru merilis hasil wawancara terbaru mereka bersama Sofia Richie. Putri penyanyi legendaris Lionel Richie ini rupanya sempat buka-bukaan soal hubungannya dengan Scott Disick.

Awalnya, Sofia berusaha menjelaskan soal perbedaan usia di antara mereka yang cukup jauh. Seperti yang kita tahu, selama ini mereka kerap menuai banyak hujatan karena dianggap tak cocok karena usianya yang terpaut 16 tahun.

1. Mengaku Bahagia

Menyadari banyaknya komentar negatif tentang hal itu, Sofia Richie pun menjelaskan, "Aku hanya nggak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Aku sama sekali tak merasa terganggu (dengan hujatan netizen) karena aku sangat bahagia."

"Mengapa harus membiarkan orang lain yang datang entah dari mana dan ingin menghancurkan kebahagiaanku?" tambahnya.

2. Soal Kourtney Kardashian

Tidak berhenti sampai di situ saja, Sofia rupanya juga sempat menjawab pertanyaan tentang Kourtney Kardashian. Mengaku tak ada masalah apapun, model cantik berusia 21 tahun ini menyampaikan, "Bersikap baiklah. Nggak ada alasan untuk tidak bersikap baik."

Terlebih, Sofia sendiri sudah mengenal keluarga Kardashian selama bertahun-tahun. Ia juga bersahabat dekat dengan Kylie Jenner sejak usianya masih 14 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING