SELEBRITI

Putus dari Scott Disick, Sofia Richie Tertangkap Cium Mesra Pacar Barunya

Rabu, 04 November 2020 22:08 Penulis: Sora Soraya

Sofia Richie @ instagram.com/sofiarichie

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka kalau hubungan asmara di antara Scott Disick dan Sofia Richie akhirnya kandas di tengah jalan. Bukan tanpa alasan, pasalnya selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan berniat untuk menjalin hubungan serius.

Tak lama setelah putus dari Scott Disick, Sofia Richie justru dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Jaden Smith. Namun belakangan ini kabar itu diketahui hanyalah hoax.

Sukses membuat publik penasaran, kini Sofia tampaknya benar-benar sudah move on dari sang mantan. Terbukti, salah satu kamera paparazi bahkan berhasil mengabadikan momen mesranya bersama pacar baru yang diketahui bernama Matthew Morton.

1. Tertangkap Ciuman Mesra

Dilansir dari Mail Online, Sofia Richie dan Matthew Morton baru saja tertangkap dinner romantis di sebuah restoran Jepang yang terletak di kawasan Beverly Hills pada Senin (2/11) lalu. Saat itulah keduanya sempat berbagi ciuman mesra di depan umum.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Matthew yang merupakan seorang pengusaha muda berusia 27 tahun ini tampak mencium Soria Richie sambil merengkuh tubuhnya. Pasangan ini tampak santai bermesraan di depan beberapa orang temannya.

2. Dulunya Playboy

Hubungan di antara Sofia dan Matthew sendiri dikabarkan sudah berjalan selama sebulan terakhir. Salah seorang sumber mengungkapkan kalau Matthew dulunya memang playboy, namun Sofia benar-benar mengubahnya, seperti yang diansir dari Us Magazine.

"Matt tumbuh dalam keluarga yang kaya raya, tapi selalu diajarkan untuk rendah hati. Dia adalah pekerja keras dan ingin membuktikan diri pada ayahnya. Dia dulunya playboy sih dan selalu dikelilingi banyak gadis cantik, dia juga berulang kali ganti pasangan. Tapi sekarang dia sudah berubah, dan sangat menyukai Sofia," tuturnya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa momen ciuman Matthew dan Sofia, bisa simak foto-fotonya di SINI!


REKOMENDASI
TRENDING