HOLLYWOOD

Dikabarkan Pacaran dengan Kourtney Kardashian, John Mayer Akhirnya Buka Suara

Selasa, 14 Mei 2019 15:45 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian - John Mayer © AFP - Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara John Mayer dan Kourtney Kardashian. Menurut rumor yang beredar, mereka jadi dekat setelah bertemu di pesta GQ's Men of The Year akhir tahun 2018 kemarin.

Pertemuan mereka di sana kabarnya menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya. Saling menggoda, John Mayer lah orang yang lebih dulu naksir Kourtney Kardashian seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "John tampaknya sangat menyukainya (Kourtney)." Sekian lama bungkam, kini John akhirnya memutuskan untuk buka suara.

1. Bantah Pacaran

Menjalani wawancara bersama Andy Cohen di SiriusXM’s Radio Andy pada Senin (13/5) kemarin, John Mayer membantah tegas rumor tuduhan tersebut. Ia mengaku tak pernah menjalin hubungan apapun dengan Kourtney Kardashian.

"Ya, itu sama sekali tidak benar. Aku sebenarnya suka dengan keluarga Kardashian. Kalau kamu membatasi interaksi dengan mereka, mereka adalah orang yang sangat baik," ungkap John setelah hampir setengah tahun membiarkan kabar ini beredar.

2. Malah Takut Sama Kourtney

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun menambahkan, "Menurutku kekurangan mereka lebih ke arah filosofi saja, dan aku nggak biasa tidak suka pada orang-orang yang jarang ku temui. Mereka adalah orang-orang baik."

Di akhir wawancaranya, John menjelaskan jika pertemuan mereka di pesta hanya sebatas ngobrol biasa. John pun mengaku tidak terlalu berani dekat-dekat dengan Kourtney karena power yang dimiliki oleh The Kardashians. "Dia luar biasa. Tapi aku juga sedikit takut padanya. Aku ingin dihargai seadanya. Aku nggak mau terlalu jauh dari radarnya. Ini sulit dijelaskan. Dia mampu menghancurkanku," pungkas mantan kekasih Katy Perry ini.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING