HOLLYWOOD

Mengapa Tak Ada Khloe Kardashian di Met Gala Bareng Kardashian Sisters?

Kamis, 09 Mei 2019 17:27 Penulis: Rezka Aulia

Khloe tak diundang ke Met Gala? © Splash - instagram/khloekardashian

Kapanlagi.com - Met Gala tahun ini berlangsung semarak dengan kehadiran Kardashian-Jenner sisters. Kim Kardashian, Kris Jenner, Kendall Jenner dan Kylie Jenner mengenakan busana terbaik mereka. Sayangnya mereka tidak hadir dalam formasi lengkap, tak ada sosok Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian malam itu.

Nampaknya kepopuleran keluarga Kardashian-Jenner tak cukup membuat Anna Wintour memberi undangan secara lengkap pada mereka. Untuk hadir di Met Gala memang tiap selebritis membayar donasi untuk hadir di Met Gala. Namun Anna Wintour selaku chair alias ketua juga menyeleksi ketat siapa yang hadir.

1. Khloe Seleb Kelas C?

Beberapa rumor mengatakan bahwa Khloe tidak diundang karena dinilai masih selebritis level rendah. Popularitas Khloe dinilai tak setara dengan tamu-tamu yang hadir di Met Gala. Hingga tahun ini Khloe memang belum pernah sama sekali diundang ke event fashion terbesar satu ini.

Menurut kabar yang beredar, Khloe bahkan diblacklist langsung oleh Anna Wintour yang juga bos majalah Vogue.  Mungkin ini pula yang membuat Khloe belum pernah berpose untuk Vogue seperti saudarinya yang lain.

2. Solidaritas Kourtney

Lain halnya dengan Kim Kardashian, istri Kanye West ini sudah lima tahun berturut-turut hadir di Met Gala. Ia juga beberapa kali menjadi cover Vogue dan berteman akrab dengan Anna Wintour.

"Khloe dan Kourtney tidak pernah diundang ke Met Gala, tapi tahun ini Kourtney diundang namun memilih tak hadir. Karena dia tak mau membuat Khloe merasa 'tertinggal'," ujar seorang sumber dilansir dari Radar.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING