HOLLYWOOD

Pinggang Ramping Kim Kardashian Jadi Kontroversi, Benarkah Cabut Tulang Rusuk?

Kamis, 09 Mei 2019 13:45 Penulis: Rezka Aulia

Apa rahasia pinggang super kecil ala Kim? © Splash

Kapanlagi.com - Kehadiran Kim Kardashian di Met Gala mengundang decak kagum. Sambil mengenakan gaun berbahan silikon karya Thierry Mugler tubuhnya amat fantastis. Perbandingan pinggang kecil dan bagian panggul yang amat besar nampak tak realistis.

Publik pun berspekulasi bahwa Kim melakukan prosedur pembuangan tulang rusuk demi penampilannya. Namun benarkah istri Kanye West ini rela melakukan tindakan berisiko demi penampilan semata?

1. Pakai Korset Ketat

Ternyata kuncian pinggang yang amat kecil ini ada di penggunaan korset. Kim meminta Thierry Mugler menyiapkan korset terbaik di dunia. Penggunaan korset ini pun harus dibantu beberapa orang agar perut Kim tertekan. Atas kerja tim ini pinggang Kim terlihat seprti wanita dari abad ke-18.

"Kalau aku tidak duduk kalian tau kenapa. Aku tak bisa ke toilet sampai beberapa jam ke depan," ujar Kim sambil tertawa.

2. 8 Bulan Persiapan

Kim mengaku iatelah menyiapkan penampilan ini sejak bulan Oktober. Tepatnya setelah tema Met Gala diumumkan ia langsung tahu akan berkolaborasi dengan Thierry Mugler. Gaun ini merupakan karya baru khusus untuk Kim, bukan koleksi vintage.

"Ini adalah pertama dalam 20 tahun Mr. Mugler kembali mendesain untuk House of Thierry Mugler. Mendesain gaun ini untukku adalah sebuah kehormatan. Pembuatan gaun ini perlu 8 bulan," ujar Kim saat berada di red carpet Met Gala.

3. Sebuah Mimpi

Tak hanya korset yang membantunya tampil luar biasa di Met Gala. Secara disiplin Kim juga melakukan latihan beban dan olahraga. Namun ia mengaku akan makan donat kesayangannya setelah Met Gala berakhir sebagai hadiah untuk diri sendiri.

"Dulu aku kermimpi suatu hari aku bisa hadir di Met Ball. Kini aku jadi cover girl (Vogue) dan datang ke Met memakai gaun Mugler. Sejujurnya adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujar Kim tak percaya.

 


REKOMENDASI
TRENDING