HOLLYWOOD

Kembali Bermasalah dengan Mantan, Blac Chyna Sindir Rob Kardashian dan Tyga

Rabu, 21 November 2018 15:09 Penulis: Rezka Aulia

Blac Chyna kembali punya masalah dengan mantan. (AFP)

Kapanlagi.com - Blac Chyna kembali memulai masalah dengan mantannya. Kali ini gak cuma satu, tapi dua sekaligus yakni Rob Kardashian dan Tyga. Dua pria ini masing-masing memberi buah hati pada Blac, King Cairo Stevenson (6) dan Dream Kardashian (2).

Ia pun mengunggah insta-story berisi pesannya pada para mantan pada Senin (19/11). "Jadi anak-anakku tidak bisa hidup dengan lifestyle yang sama dengan ayah mereka? Sebagai orangtua tunggal aku membiayai dan memberi mereka hidup mewah yang layak mereka dapatkan," tulis Blac.

1. Masalah Panjang

Baik Rob dan Tyga nampaknya amat menahan diri untuk tidak berkomentar. Bukan rahasia bila Rob dan Chyna memang terlibat pertikaian sejak membatalkan pertunangannya 2017 lalu. Bahkan mereka menjalani tuntutan secara hukum yang berakibat pemberian restraining order pada Rob untuk menjauhi Blac.

Perseteruan kembali berlanjut setelah Rob meminta keringanan biaya bulanan untuk Dream. Saat ini Rob harus memberi 20 ribu dollar (291 juta rupiah) per bulan. Namun Rob merasa nominal ini terlalu besar untuk dirinya, terlebih kini Blac sudah jauh lebih kaya dari dirinya.

2. Bakal Jadi Masalah Panjang?

Terlebih lagi, kini Rob tak memiliki pendapatan tetap. Ia tak lagi ikut syuting KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN. Atas hal ini ia meminta keringanan biaya bulanan untuk Dream Kardashian.

Chyna juga bermasalah dengan Tyga pada Maret 2017. Kala itu ia menuduh sang rapper tidak memberikan uang tunjangan untuk King. Kira-kira kali ini Blac Chyna akan membuat sensasi apalagi?

 


REKOMENDASI
TRENDING