Tiga Bulan Pacaran, Blac Chyna Akhirnya Putus Dengan Brondongnya

Rabu, 20 Juni 2018 08:45 Penulis: Rezka Aulia
Tiga Bulan Pacaran, Blac Chyna Akhirnya Putus Dengan Brondongnya Clac Chyna dan YBN Almighty Jay dikabarkan putus. (istimewa)

Kapanlagi.com - Blac Chyna dan kekasihnya YBN Almighty Jay kini telah putus. Rapper dengan nama asli Jay Bradley ini mengumumkan perpisahan mereka melalui instagram. YBN mengunggah insta-story pada Selasa(19/6) bertuliskan, "@blacchyna dan aku tak lagi bersama."

Kini status itu telah dihapus oleh rapper 18 tahun ini. Sedangkan pihak managemen Chyna masih enggan memberi keterangan lebih lanjut.

Pasangan beda usia cukup jauh ini pertama kali go public pada akhir Februari 2018. Keduanya nampak mesra dalam sebuah kencan sambil bermain bowling di Los Angeles.

Perpisahan keduanya terjadi dua bulan setelah YBN melamar Chyna pada April lalu. YBN mengunggah foto Chyna ke instagramnya dengan caption 'Will You Marry Me?', namun kini seluruh foto Chyna telah dihapus.

YBN dikabarkan ingin menikahi Chyna namun kini semua berakhir. (instagram.com/ybnalmightyjay)YBN dikabarkan ingin menikahi Chyna namun kini semua berakhir. (instagram.com/ybnalmightyjay)

YBN sendiri mulai dikenal publik lewat lagu Chopsticks yang rilis pada 2017 lalu. Baru-baru ini ia berkolaborasi dengan Rich the Kid dalam lagu berjudul Beware.

Blac Chyna sendiri sebelumnya bertunangan dengan Rob Kardashian dan Tyga. Wanita 30 tahun ini telah memiliki dua anak dari dua hubungannya dengan laki-laki berbeda. Sebelum berkencan dengan YBN, Chyna sendiri dekat dengan rapper Mechie.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING