HOLLYWOOD

Anggap Blac Chyna Sudah Kaya, Rob Kardashian Minta Keringanan Tunjangan Anak

Rabu, 14 November 2018 17:17 Penulis: Rezka Aulia

Rob Kardashian tak sanggup bayar tunjangan anak. (TPG)

Kapanlagi.com - Rob Kardashian kini sedang menuntut pengurangan biaya tunjangan anak terhadap Blac Chyna. Sebelumnya ia dan Chyna memiliki anak yang lahir pada November 2016. Setelah berpisah, Chyna meminta biaya tunjangan anak sebesar 20 ribu dollar (295 juta rupiah).

Nominal ini merupakan persetujuan keduanya setelah berpisah pada tahun 2017 lalu. Kini Rob merasa tak lagi mampu membayarkan nominal sebesar itu. Perpisahan keduanya terjadi saat baby Dream masih berusia 10 bulan, keduanya pun terlibat drama pertikaian yang cukup panjang. Pada saat itu baik Rob dan Chyna memutuskan tak mempublikasi besaran tunjangan pada publik.

"Rob setuju untuk menjauh dan tak mengkontak Chyna, hal ini membuat Chyna setuju untuk membatalkan sidang kekerasan domestik yang diajukannya," jelas pengacara Rob dilansir dari E! News.

1. Konflik Rob-Chyna

Pada kala itu perpisahan Rob dan Chyna dibarengi dengan dugaan perselingkuhan dan kekerasan domestik. Keluarga Kardashian sendiri menolak tuduhan bahwa Rob melakukan kekerasan domesik pada Blac Chyna. Meski demikian Rob tetap menaati restraining order dirinya terhadap Blac Chyna.

"Ini adalah waktu yang amat sulit untukku secara emosional dan aku tak ingin ikut syuting KUWTK. Aku ingin menjaga privasi dan memulihkan diri dari masalah yang kualami beberapa bulan ini. Serta memulai bisnis baru," terang Rob tentang absennya dari reality show bersama keluarganya.

2. Penghasilan Rob - Chyna

Padahal dari kemunculaannya di KUWTK, Rob mendapat kontrak 1 juta dollar (14,7 miliar rupiah) per season. Hal ini berarti Rob tak lagi memiliki pemasukan yang membuatnya bisa memberi biaya tunjangan anak. Terlebih lagi, saat ini Rob menganggap bisnis Chyna telah sukses.

Kini Chyna diperkirakan memiliki pennghasilan 60 ribu dollar (886 juta rupiah) per bulan. Angka ini didapatkan dari endorse Chyna di instagram dan line kosmetik yang ia miliki. Sedangkan Rob sendiri telah 'pensiun' dari sosial media sejak keduanya putus. Rob dan Chyna sendiri dijadwalkan akan bertemu di pengadilan pada bulan Desember mendatang. 


REKOMENDASI
TRENDING