HOLLYWOOD

Kendall Jenner Ungkap Kondisi Keluarga Kardashian Pasca Kebakaran

Selasa, 13 November 2018 15:03 Penulis: Rezka Aulia

Kendall Jenner ceritakan kondisi keluarganya. (AFP)

Kapanlagi.com - Kendall Jenner berbagi kondisi keluarganya pasca kebakaran hutan di Malibu. Kebakaran ini membuat sejumlah kediaman selebriti terkena dampak. Beberapa rumah keluarga Kardashian-Jenner juga menjadi korban.

"Semua orang baik-baik saja, syukurlah. Tapi rumah kami masih dalam bahaya," ujar model 23 tahun ini dalam interview bersama Mario Lopez.

1. Terus Berdoa

Hingga saat ini kebakaran liar ini belum tertangani. Bahkan belum ada penyebab resmi dan jelas mengenai sumber api ganas ini. Meski demikian, Kendall Jenner mengaku masih amat berharap semua sehat tak ada korban lebih lanjut.

"Hal terpenting adalah semua orang selamat, setiap hari kami berdoa kejadian ini amat menakutkan," lanjut Kendall.

2. Kourtney Mengungsi

Kebakaran ini telah terjadi sejak Kamis (8/11) pekan lalu. Pada masa kebakaran itu Kendall sedang disibukkan dengan beberapa job. Mulai dari Victoria's Secret Fashion Show di New York hingga menghadiri Revolve Awards di Las Vegas. Setelah menyelsaikan agendanya, ia langsung kembali ke California pada Sabtu (10/11) pagi.

Sesampainya di California, Kendall mengabarkan bahwa kediamannya selamat dari kebakaran. Kourtney Kardashian pun dievakuasi dari kediamannya di Calabasas dan numpang di rumah Kendall. Meski rumah Kourtney tak dilahap api, namun api telah mengarah ke kediamannya.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING