HOLLYWOOD

Caitlyn Jenner Rayakan Ulang Tahun Ke-69 di Mexico Bersama Sophia Hutchins

Selasa, 30 Oktober 2018 14:49 Penulis: Rezka Aulia

Caitlyn Jenner rayakan ulang tahun. (AFP)

Kapanlagi.com - Mantan atlet Olympiade ini merayakan pertambahan usia ke-69 di Laos Cabos, Mexico. Caitlyn Jenner terbang ke Mexico bersama teman dekatnya, Sophia Hutchins. Keduanya menghabiskan waktu berdua di pantai Cabo yang indah.

Dalam liburan di Caitlyn menikmati pantai dengan menggunakan pakaian renang berwarna putih. Caitlyn dan Sophia semakin semakin dekat namun menolak bila dianggap berpacaran. Saat ini transgender 22 tahun ini menjabat sebagai executive director di yayasan Caitlyn Jenner Foundation.

1. Makin Dekat Dengan Sophia

Caitlyn dan Sophia terus menampilkan kedekatan mereka dan semakin memicu prasangka tentang hubungan mereka. Sophia sendiri mengakui bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan.

"Kami memandang dunia dengan cara yang sama dan kami pasangan yang baik karena saling memberi semangat. Ia memberi tantangan yang membuatku tumbuh lebih baik," ujar Sophia dilansir dari E Online.

2. Kylie Tak Beri Kado

Pada ulang tahun kali ini, Kaitlyn memilih merayakan dengan Sophia dibanding anak-anaknya. Hari kelahiran Caitlyn jatuh pada 28 Oktober 1949, ia lahir di New York.

Hingga berita ini ditulis, baik Kendall maupun Kylie Jenner belum mengunggah ucapan selamatnya. Namun meski demikian, Kylie telah memberikan kado untuk sang ibu Kris Jenner. Sang momager juga akan berulang tahun ke-62 pada 5 November mendatang.

Kylie membeli Ferarri merah sebagai hadiah kejutannya. Mobil mewah ini diperkirakan seharga 253 ribu dollar (3,9 miliar rupiah). Kira-kira apa yang bakal diberikan Kylie untuk ayahnya?


REKOMENDASI
TRENDING