HOLLYWOOD

Kourtney Kardashian Tertangkap Dinner Bareng Scott Disick & Sofia Richie

Rabu, 07 November 2018 11:29 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian @ AFP

Kapanlagi.com - Sejak putus, Kourtney Kardashian dan Scott Disick sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anaknya. Mereka bahkan secara rutin mengatur jadwal bertemu dengan sang buah hati, ketika salah satunya sedang asyik liburan bersama pacar.

Meski drama di antara mereka tak kunjung berakhir di episode Keeping Up With The Kardashians, di dunia nyata Kourtney Kardashian dan Scott Disick justru baik-baik saja. Mereka bahkan tetap sering bertemu, contohnya kala duduk semeja di pesta ulang tahun Kylie Jenner beberapa waktu lalu.

Kini keduanya kembali dilaporkan menghabiskan waktu bersama. Yang lebih mencuri perhatian lagi, Scott dan Kourtney tak hanya berdua saja, melainkan ditemani oleh Sofia Richie.

1. Dinner Bertiga

Dilansir dari berbagai sumber, Kourtney Kardashian dan Scott Disick memutuskan untuk bertemu dan dinner bareng pada Minggu (4/11) lalu. Tak ingin datang sendirian, ayah 3 anak ini pun mengajak serta sang kekasih tercinta.

Ketiganya pun sepakat untuk bertemu di salah satu restoran Jepang ternama yang ada di kawasan Malibu, Nobu. Kamera media pun berhasil mengabadikan kemunculan mereka saat tiba di lokasi. Sayangnya tak ada foto yang mampu memperlihatkan seperti apa suasa meja makan mereka malam itu.

2. Tak Ada Yang Spesial

Salah seorang sumber yang berada di Nobu pun menyampaikan jika pertemuan mereka malam itu terkesan sangat formal. "Mereka tidak terlihat seperti berteman dan ketemuan untuk bersenang-senang. Sepertinya makan malam itu untuk membicarakan urusan bisnis," tuturnya pada People.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga mengungkapkan jika Kourtney ingin menjalin hubungan baik dengan Sofia, karena putri Lionel Richie itu mau menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dengan sangat baik. Ia hanya ingin memastikan kondisi hubungan mereka bertiga baik-baik saja demi kebaikan si kecil Mason, Penelope, dan Reign.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING