HOLLYWOOD

Lupakan Younes Bendjima, Kourtney Kardashian Bahagia Dengan Brondong Baru?

Kamis, 20 September 2018 17:08 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan asmara yang terjalin di antara Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima harus berakhir di tengah jalan. Padahal selama ini mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra dan romantis di Hollywood.

Tak diketahui apa penyebabnya, yang jelas Kourtney Kardashian sudah meng-unfollow akun Instagram Younes Bendjima. Meski sedang putus cinta, rupanya Kourtney justru terlihat baik-baik saja.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini bahkan terus bersenang-senang dan menikmati momen liburan eksotisnya. Yang terbaru, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika ia sudah punya gebetan baru. Siapa dia?

1. Luka Sabbat, Gebetan Baru Kourtney

Adalah Luka Sabbat, seorang model yang masih berusia 20 tahun. Usianya bahkan lebih muda 6 tahun dari Younes Bendjima. Belakangan ini muncul berbagai rumor yang menyebutkan jika Luka lah yang berhasil menggantikan posisi Younes di hati Kourtney Kardashian.

Kamera paparazzi bahkan berulang kali mengabadikan momen kebersamaan mereka. Foto di atas diabadikan ketika Luka dan Kourtney baru saja keluar dari sebuah bar tersohor di Los Angeles, The Nice Guy pada Jumat minggu lalu.

2. Kourtney Sedang Bahagia

Dan kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa perasaan Kourtney. Hot mom 3 anak ini juga tak ambil pusing soal perbedaan usianya dengan Luka Sabbat yang terpaut 19 tahun.

"Kourtney baik-baik saja. Dia terlihat sangat bahagia. Dia bersenang-senang di Chicago bersama teman-temannya dan juga Luka. Sekarang dia sudah pulang ke LA bersama anak-anaknya. Hubungannya dengan Luka masih sangat baru, dia juga belum menganggapnya sebagai pacar," tutur sang sumber.

Lewat wawancara ini, sumber tersebut juga bilang kalau Kourtney benar-benar terpesona pada Luka. Berkat sikap manisnya, dia langsung merasa tertarik meski baru saja putus.

3. Sempat Keluar Bareng Younes

Beberapa waktu lalu, kamera paparazzi sempat mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima tertangkap muncul di kawasan Malibu pada awal September lalu.

Duduk berdampingan di dalam mobil SUV Range Rover hitam, Younes dan Kourtney singgah ke sebuah restoran sushi bernama Bui. Namun mereka hanya berniat untuk take away makanan pesanannya. Seperti apa kelanjutan kisah cinta Kourtney? Kita tunggu saja!

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING