HOLLYWOOD

Sofia Richie Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Bareng Scott Disick di Meksiko

Selasa, 28 Agustus 2018 14:07 Penulis: Rezka Aulia

Sofia Richie rayakan ultah di Meksiko. (instagram.com/sofiarichie)

Kapanlagi.com - Sofia Richie berulang tahun ke-20 pada 24 Agustus lalu. Model satu ini merayakan hari jadinya sambil berlibur ke Mexico. Tak sendirian, ia liburan bareng teman terdekat serta sang kekasih Scott Disick plus anak-anaknya.

Pasangan ini memilih mengunjungi Marietas Island, di Meksiko. Di sana mereka melakukan snorkling di sebuah pantai pribadi. Tentu Sofia memamerkan kemesraan mereka di sosial media.

1. Buktikan Hubungan Dengan Scott Baik-baik Saja

Lewat unggahan instagramnya, ia berpelukan sambil bernyanyi diiringi band mariachi. Momen ini diunggah ke snapchatnya saat liburan kemarin.

Unggahan ini seolah menjadi jawaban Sofia tentang hubungannya dengan Scott. Pasalnya sejak Kourtney Kardashian kembali single, para saudarinya berharap Kourt dan Scott bisa balikan. Apa lagi saat keduanya bertemu dan semeja di ultah Kylie Jenner.

 

2. Sofia Makin Akrab Dengan Anak Scott

Nampaknya upaya para Kardashian sister menjodohkan Scott dan Kourt tak berhasil. Kini Kourtney juga tengah liburan di Meksiko bersama teman-temannya. Bila Scott dan Sofia sedang di Punta Mita, Kourt kini berada di Cabo.

Saat ini Sofia dan Scott sudah kembali ke LA. Sofia kini sudah tinggal serumah dengan Scott. Ia juga semakin akrab dengan Mason, Penelope dan Reign, anak-anak Scott dengan Kourt.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING