Sempat Diisukan Putus, Sofia Richie Makin Akrab Dengan Anak-anak Scott Disick

Sabtu, 09 Juni 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia
Sempat Diisukan Putus, Sofia Richie Makin Akrab Dengan Anak-anak Scott Disick Sofia makin dekat dengan anak Scott. © BACKGRID via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Pekan lalu hubungan Sofia Richie dan Scott Disick sedang menghantam masalah besar. Scott (35 tahun) diketahui sedang bermesraan dengan wanita misterius di pesta Kanye West. Setelah berita ini tersebar Sofia (19 tahun) dikabarkan langsung kembali ke rumah orang tuanya.

Namun dua hari setelah berita keduanya putus pasangan beda usia jauh ini kembali mesra di hadapan publik. Sofia dran Scott makan siang di kawasan Malibu, Amerika. Keduanya juga menggunggah foto-foto mesra sebagai klarifikasi di sosial medianya masing-masing.

Makin akrab, Scott dan Sofia sudah kaya keluarga bahagia ya? © BACKGRID via dailymail.co.ukMakin akrab, Scott dan Sofia sudah kaya keluarga bahagia ya? © BACKGRID via dailymail.co.uk

Namun Rabu (6/6) waktu Amerika, keduanya kembali terlihat mesra di kawasan Malibu. Tak hanya berdua, Scott juga membawa serta anak-anaknya dengan Kourtney Kardashian.

Bak keluarga bahagia, mereka berlima makan malam di sebuah restoran. Ketiga anak Scott nampak kasual berada di dekat calonibu tiri mereka.

Semenjak Kourtney memiliki kekasih juga, ia memberi akses para anaknya untuk dekat dengan kekasih Scott. Anak tertua Scott, Mason Disick, saat ini berusia 8 tahun, separuh usia Sofia.

Kedekatan Sofia dan Scott memang menuai kontroversi. Meski demikian keduanya tak peduli dan kini telah berkencan lebih dari satu tahun.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING