Satu Tahun Pacaran, Sofia Richie Mulai Akrab Dengan Anak-anak Scott Disick

Senin, 28 Mei 2018 14:00 Penulis: Rezka Aulia
Satu Tahun Pacaran, Sofia Richie Mulai Akrab Dengan Anak-anak Scott Disick Sofia RIchie dan Scott Disick semakin mesra. © Instagram.com/sofiarichie

Kapanlagi.com - Hubungan Sofia Richie dan Scott Dissick makin serius. Meskipun banyak yang meragukan hubungan beda usia 15 tahun ini akan berlanjut dengan baik. Kini Sofia dan Scott telah berkencan selama lebih dari satu tahun.

Berbagai kritik dan cibiran terhadap hubungan pasangan satu ini tak menyurutkan kemesraan mereka. Yang terbaru, Sofia dan Scott tengah melakukan liburan ulang tahun Scott ke St. Barts.

Tak hanya belibur berdua, Scott juga mengajak ketiga anak dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian. Ini bukan kali pertama Scott mengajak para buah hatinya untuk menghabiskan waktu dengan kekasih barunya.

Sofia bersantai dengan Scott dan anak-anaknya di St. Barts. © BACKGRID via dailymail.co.ukSofia bersantai dengan Scott dan anak-anaknya di St. Barts. © BACKGRID via dailymail.co.uk

Si kecil Penelope yang lengket pada Sofia. © BACKGRUD via dailymail.co.ukSi kecil Penelope yang lengket pada Sofia. © BACKGRUD via dailymail.co.uk

Mereka mengabiskan waktu bermandi matahari di tepian pantai St. Barts. Mason, Penelope, dan Reign tampaknya telah sangat akrab dengan model seksi satu ini.

Penelope yang paling dekat dengan Sofia Richie. Keduanya bermain di pantai sambil sesekali Sofia menggendong Penelope.

Meskipun sedang menghabiskan waktu bersama anak-anak Scott, Sofia tak ragu memamerkan tubuh moleknya. Ia memilih mengenakan bikini hitam yang amat mini.

Sofia juga mengunggah foto mesra dengan Scott di IG. © instagram.com/sofiarichieSofia juga mengunggah foto mesra dengan Scott di IG. © instagram.com/sofiarichie

Pasangan yang telah berkencan selama setahun ini dikabarkan akan segera tinggal bersama secara permanen. Meskipun memiliki jarak usia yang cukup jauh, namun keluarga Richie sangat welcome dengan kehadiran Scott.

Meskipun pada awalnya ayah Sofia, Lionel Richie, menentang keras. Kini ia mulai melunak dan dapat menerima anaknya yang masih remaja kini berkencan dengan pria beranak tiga.

Kini Scott sudah diterima di makan malam keluarga Richie. Dan Sofia pun telah diberi akses untuk dekat dengan anak-anak Sott & Kourtney Kardashian.

Sebelumnya Sofia sudah mulai akrab dengan anak-anak Scott & Kourtney. © BACKGRID via dailymail.co.ukSebelumnya Sofia sudah mulai akrab dengan anak-anak Scott & Kourtney. © BACKGRID via dailymail.co.uk

Kourt yang kini juga berkencan dengan lelaki lebih muda mulai mengizinkan anaknya bermain dengan Sofia. Pasalnya ia juga mengenalkan Younes Bendjima pada Masson, Penelope, dan Reign.

Dilansir dari sumber E! News, 'Scott dan Sofia masih tetap berhubungan dan meningkat semakin serius dalam beberapa bulan ini."

Kalau KLovers sendiri mendukung hubungan Scott dan Sofia tidak? Share dan komentar yuk!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING