Caitlyn Jenner Mengaku Susah Bertemu Dengan Anak-Anaknya

Rabu, 23 Mei 2018 12:08 Penulis: Sora Soraya
Caitlyn Jenner Mengaku Susah Bertemu Dengan Anak-Anaknya Caitlyn Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan Caitlyn Jenner dengan keluarga Kardashian memang tak berjalan seindah dulu. Seperti yang kita tahu, ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini sebelumnya sempat berseteru panas dengan mantan istrinya, Kris Jenner.

Gara-gara hal itulah Caitlyn Jenner mulai jarang bergabung dengan berbagai acara yang digelar oleh keluarga Kardashian. Nggak cuma itu saja, bintang I Am Cait ini bahkan mulai susah berkomunikasi dengan dua anak gadisnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Bukan sekedar rumor, hal ini secara langsung dikonfirmasi oleh Caitlyn saat menjalani wawancara bersama Broadly. Di sanalah ia mengaku lebih sering sendirian bersama anjingnya saat berada di rumahnya yang terletak di kawasan Malibu, California.

Caitlyn sudah jarang bertemu dengan Kylie dan Kendall © BroadlyCaitlyn sudah jarang bertemu dengan Kylie dan Kendall © Broadly

"Aku menghabiskan banyak waktu sendirian saat di rumah. Aku punya banyak anak, tapi terkadang hanya karena suatu keadaan, menjaga hubungan dengan anak-anakmu adalah hal yang sangat sulit. Mereka sudah punya hidup sendiri, mereka sudah move on," tutur Caitlyn pada Broadly.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, mantan juara olimpiade ini juga sempat menambahkan, "Kami hanya manusia biasa, yang hanya akan hidup dalam waktu singkat. Pada akhirnya kami akan datang dan pergi, ketika semuanya sudah berakhir, berharaplah keluargamu juga akan ikut menemanimu."

Sebelumnya Caitlyn sempat menyampaikan jika ia benar-benar lost contact dengan Kim, Khloe, Kourtney, dan Rob Kardashian. Akankah hubungannya dengan Kylie dan Kendall Jenner benar-benar hancur begitu saja?

(usm/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING