Scott Disick Bermesraan Dengan Gadis Misterius di Pesta Peluncuran Album Kanye West

Sabtu, 02 Juni 2018 20:10 Penulis: Rezka Aulia
Scott Disick Bermesraan Dengan Gadis Misterius di Pesta Peluncuran Album Kanye West Scott Disick selingkuhi Sofia Richie? (Cr: instagram.com/letthelordbewithyou)

Kapanlagi.com - Scott Disick dan Sofia Richie baru saja liburan eksotik di St. Barts. Pasangan beda usia ini berlibur untuk merayakan ulang tahun ke-35 Scott. Keduanya amat mesra, bahkan Scott mengajak ketiga anaknya turut serta.

Namun, kabar berbeda terjadi hari ini. Scott Disick yang datang ke pesta peluncuran album Kanye West tertangkap sedang mesra dengan gadis misterius. Sayangnya dapat dipastikan gadis yang dicumbu Scott ini bukanlah Sofia Richie.

Scott bermesraan di konser Kanye. (Cr: MEGA via dailymail.co.uk)Scott bermesraan di konser Kanye. (Cr: MEGA via dailymail.co.uk)

Pesta perilisan album Kanye diselenggarakan di Wyoming. Pesta bersuasana outdoor ini digelar eksklusif oleh rapper fenomenal, Kanye West. Scott sendiri muncul beberapa kali diunggahan insta-story miliki Kim Kardashian.

Scott memeluk si gadis misterius ini dan sesekali bermesraan. Sementara Scott berpesta di Wyoming, Sofia sendiri tengah berada di Malibu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pasangan yang telah satu tahun menjalin kasih ini. Sangat disayangkan bila Scott menyelingkuhi Sofia, pasalnya keluarga besar Sofia akhirnya telah welcome dengan kehadiran Scott di hidup putri kecil mereka.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING