Tak Tahan Diselingkuhi Scott Disick, Sofia RIchie Pilih Putuskan Hubungan Cintanya

Senin, 04 Juni 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia
Tak Tahan Diselingkuhi Scott Disick, Sofia RIchie Pilih Putuskan Hubungan Cintanya Sofia Richie putuskan Scott Disick. © Instagram.com/sofiarichie

Kapanlagi.com - Hubungan kontroversial beda usia antara Scott Disick dan Sofia Richie nampaknya harus berakhir. Setelah Scott tertangkap sedang bermesraan di acara launching album terbaru Kanye West pekan lalu.

Scott menghadirr pesta Kanye di Wyoming sendiri tanpa Sofia. Di sana ia mengaku single dan bermesraan dengan beberapa wanita. Puncaknya saat ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang wanita misterius.

Sofia yang saat itu berada di Malibu langsung berreaksi. Ia segera angkat kaki dari kediaman Scott. Pasangan yang telah berkencan kurang lebih satu tahun ini memang telah tinggal bersama di rumah Scott.

Pasangan ini baru saja liburan untuk ulang tahun Scott di St. Barths. © Instagram.com/sofiarichiePasangan ini baru saja liburan untuk ulang tahun Scott di St. Barths. © Instagram.com/sofiarichie

"Sofia tak bisa lagi mentolerir perilaku Scott yang kelewatan bila terlalu banyak minum alkohol dan suka berpesta," ujar seorang sumber pada E! online.

Setelah keluar dari rumah Scott, Sofia memutuskan kembali ke rumah ayahnya, Lionel Richie. Hal ini sangat disayangkan, pasalnya Lionel baru saja menyetujui hubungan anaknya dengan Scott yang berbeda 15 tahun ini.

Namun ternyata Scott tak terlalu memusingkan keputusan Sofia. Karena ternyata pasangan satu ini telah sering bertengkar dan mengalami putus sambung. Menurut KLovers, kali ini Scott dan Sofia akan balikan lagi atau tidak?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING