Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Putus, Scott Disick Bahagia

Kamis, 09 Agustus 2018 15:08 Penulis: Soraya
Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Putus, Scott Disick Bahagia Scott Disick © Splashnews

Kapanlagi.com - 2 tahun menjalin cinta, hubungan asmara di antara Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima kandas begitu saja. Entah apa yang terjadi, pasangan selebriti yang satu ini akhirnya sepakat berpisah dan bahkan sudah saling unfollow Instagram-nya masing-masing.

Tak pelak berita putusnya hubungan mereka langsung sukses menjadi bahan perbincangan. Bahkan, kabar ini sudah sampai ke telinga Scott Disick lho. Lantas, bagaimana reaksinya saat mengetahui hal ini?

Dilansir dari E! Online, kekasih Sofia Richie itu justru merasa sangat bahagia karena Kourtney Kardashian sudah meninggalkan Younes Bendjima. Hal itulah yang diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

Scott merasa Younes bukan pria yang tepat untuk Kourtney © MEGA via dailymail.co.ukScott merasa Younes bukan pria yang tepat untuk Kourtney © MEGA via dailymail.co.uk

"Scott sangat bahagia karena Kourtney sudah putus dari Younes. Meskipun dia sudah bahagia dengan hubungannya bersama Sofia, dia tak suka kalau Younes menjadi pendamping Kourtney," tutur sang sumber pada Rabu (8/8) kemarin.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "(Hubungan) Scott dan Kourtney sudah membaik sekarang. Scott selalu menahan diri untuk mengganggu Kourtney. Dia benar-benar peduli padanya dan ingin ia bahagia. Semua ini demi kebaikan anak-anak mereka, karena kondisi mereka juga sudah baik-baik saja."

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan jika kehadiran orang ketiga menjadi alasan di balik putusnya hubungan Kourtney dan Younes. Dan hingga saat ini, kedua belah pihak memilih untuk bungkam soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING