HOLLYWOOD

Scott Disick & Kourtney Kardashian Reunian, Sofia Richie Ngapain?

Sabtu, 11 Agustus 2018 21:25 Penulis: Sora Soraya

Scott Disick - Sofia Richie © Pacific Coast News via people.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima sudah berakhir. Entah apa masalahnya, pasangan beda usia 14 tahun ini akhirnya sepakat untuk putus setelah 2 tahun menjalin cinta.

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima bahkan sudah saling meng-unfollow akun Instagram-nya masing-masing. Dan kini, tak lama setelah putus bintang Keeping Up With The Kardashians itu kembali menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini Kourtney hadir di pesta yang sama dengan mantan kekasihnya, Scott Disick. Seperti yang kita tahu, keduanya memang masuk dalam daftar tamu istimewa di pesta ulang tahun Kylie Jenner yang digelar di kawasan West Hollywood.

1. Scott & Kourtney Datang Secara Terpisah

Seperti yang kita tahu, Kamis (9/8) lalu Kylie Jenner telah menggelar sebuah pesta spesial di sebuah restoran tersohor bernama Delilah. Tak mungkin melewatkan hari istimewa sang adik, Kourtney Kardashian dan Scott Disick pun menyanggupi undangannya.

Tak peduli meski hubungan mereka tak pernah berjalan baik semenjak putus, Kourtney dan Scott tetap datang di acara yang sama. Walaupun datang secara terpisah, kemunculan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian malam itu.

Tiba di lokasi, Scott terlihat berdandan santai dan casual. Sementara itu, hot mom 3 anak ini menunjukkan pesonanya dalam balutan mini dress seksi berwarna ungu.

2. Mereka Bahkan Duduk Berdampingan!

Meski datang secara terpisah, rupanya Kourtney dan Scott berbaur di dalam restoran tersebut. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan terbaru Kim Kardashian dalam akun Snapchat-nya.

Istri Kanye West ini memperlihatkan momen saat Kourtney dan Scott duduk berdampingan di meja yang sama. Dalam video singkat tersebut ia juga menambahkan caption singkat yang berbunyi, "A girl can dream." Sementara itu Scott terlihat asyik berbincang di ponselnya.

3. Sofia Richie Malah Dinner Sendirian

Di saat Scott datang sendirian, banyak yang penasaran ke mana perginya Sofia Richie. Tak masuk ke dalam daftar undangan di pesta tersebut, gadis yang baru berusia 19 tahun ini pun tertangkap muncul di Nobu, West Hollywood.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, rupanya malam itu Sofia hanya seorang diri keluar untuk menikmati dinner. Keluar dari mobil mewahnya, Sofia langsung menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Meski Scott tak ada di sampingnya, Sofia tetap terlihat baik-baik saja. Tampaknya reuni kecil Scott dan mantan kekasihnya bukanlah persoalan besar baginya.

4. Scott Ikut Bahagia Kourtney Putus Dari Younes

Well, putusnya hubungan Kourtney dan Younes tentunya sudah sampai ke telinga Scott. Lantas, bagaimana reaksinya saat mengetahui hal ini? Dilansir dari E! Online, ia justru merasa sangat bahagia karena Kourtney sudah meninggalkan pacar brondongnya. Hal itulah yang diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

"Scott sangat bahagia karena Kourtney sudah putus dari Younes. Meskipun dia sudah bahagia dengan hubungannya bersama Sofia, dia tak suka kalau Younes menjadi pendamping Kourtney," tuturnya.

Sumber tersebut juga menambahkan, "(Hubungan) Scott dan Kourtney sudah membaik sekarang. Scott selalu menahan diri untuk mengganggu Kourtney. Dia benar-benar peduli padanya dan ingin ia bahagia. Semua ini demi kebaikan anak-anak mereka, karena kondisi mereka juga sudah baik-baik saja."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING