HOLLYWOOD

Scott Disick Mengaku Siap Balikan Jika Kourtney Kardashian Mau

Sabtu, 18 Agustus 2018 10:30 Penulis: Rezka Aulia

Scott Disick ingin balikan, Kourtney bakalan mau gak ya? (splash)

Kapanlagi.com - Kabar putusnya Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima diakui Scott Disick sebagai kabar bahagia. Pria yang telah 9 tahun menjalin hubungan dengan Kourtney ini memang mengaku tak suka pada sosok Younes. Walau ia bahagia atas kabar ini, saat ini Scott sendiri tengah menjalin hubungan dengan Sofia Richie.

Sosok Sofia Richie tak membuat Scott menutup kemungkinan untuk balikan dengan Kourtney loh! Dilansir dari People, Scott masih amat ingin balikan dengan ibu dari ketiga anaknya ini. Ini tak mengherankan, pasalnya hingga saat ini Scott masih amat akrab dengan seluruh keluarga Kardashian-Jenner.

"Sofia memang membuat Scott bahagia tapi mereka juga sering putus sambung. Jadi bukan hal aneh kalau Scott masih mencoba untuk mengejar Kourtney saat ini," ungkap sang sumber.

1. Scott Memang Tak Senang Pada Younes

"Dari awal hubungan Kourt dengan Younes, ia sebenarnya masih berharap bisa balikan," tambah sang sumber.

Namun kira-kira Kourtney mau gak sih balikan sama Scott? Sebelum ini beredar kabar kalau Kourt tidak tertarik balikan dengan Scott. Salah satu alasannya karena sikap Scott yang kadang kekanakan dan kebiasaan telernya yang buruk.

"Kourtney tak akan balikan dengan Scotrt. Ia sudah bahagia dengan hidupnya dan ingin fokus pada anak-anak. Ia tak masalah bila harus lakukan co-parenting dengan Scott, tapi enggak kalau harus balikan," ungkap pihak managemen Kourtney Kardashian.

 

2. Para Saudari Kourtney Mendukung Keduanya Balikan

Hingga saat ini Scott masih berhubungan dengan Sofia. Kourtney pun nampaknya amat menikmati masa-masa lajangnya. Belum ada berita tentang keduanya kembali jalan bareng. Namun keduanya sempat bertemu di pesta ulang tahun ke-21 Kylie Jenner.

Di pesta itu Scott dan Kourtney duduk bersebelahan di satu meja. Melihat itu saudarinya, Khloe Kardashian, menggoda sepasang mantan kekasih ini. Khloe berkata 'A girl can dream', tak hanya Khloe yang menggoda pasangan ini. Kim juga menggoda agar keduanya balikan saja, pasalnya hubungan saudari Kardashian-Jenner dengan Sofia memang tak akur.

Mereka amat mencibir hubungan Scott dengan gadis yang 16 tahun lebih muda ini. Sofia saat ini masih berusia 19 tahun dan Scott telah berumur 35 tahun. Dalam menjalin hubungan ini Scott juga pernah tertangkap mesra dengan wanita selain Sofia.

3. Kourtney dan Younes Saling Unfollow Instagram

Kourtney dan Younes yang beda usia 14 tahun ini dilaporkan sudah putus dan sepakat untuk mengakhiri hubungan yang mereka jalani selama 2 tahun terakhir.

Dilansir dari Elle, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima bahkan sudah saling unfollow lho. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu bahkan sudah menghapus semua foto dan video kebersamaan mereka yang pernah diunggahnya dalam Instagram.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Mereka pun menuliskan jika ada beberapa sumber yang mengonfirmasi kalau Kourtney lah yang ingin putus dari cowok ganteng yang berprofesi sebagai model dan petinju itu.

4. Scott Bakal Relakan Hubungan Dengan Sofia Gak?

Scott dan Sofia sendiri kini berkencan selama setahun lebih. Bahkan saat ini mereka akan segera tinggal bersama secara permanen. Meskipun memiliki jarak usia yang cukup jauh, namun keluarga Richie sangat welcome dengan kehadiran Scott.

Memang pada awalnya ayah Sofia, Lionel Richie, menentang keras. Tapi kini ia mulai melunak dan dapat menerima anaknya yang masih remaja kini berkencan dengan pria beranak tiga. 

Kini Scott sudah diterima di makan malam keluarga Richie. Dan Sofia pun telah diberi akses untuk dekat dengan anak-anak Sott & Kourtney Kardashian. Dengan hubungan yang mulai diterima ini akankah Scott memilih tetap balikan dengan Kourtney ya?

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING