HOLLYWOOD

Scott Disick Sejak Awal Nggak Suka Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Pacaran

Kamis, 16 Agustus 2018 12:35 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian - Scott Disick © Splashnews via dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Setelah bersama dalam 2 tahun terakhir, Kourtney Kardashian memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Younes Bendjima. Tak diketahui pasti apa alasan di balik kandasnya kisah cinta mereka, pasangan ini memilih untuk tetap bungkam soal itu.

Tak lama setelah itu, nama Scott Disick kembali diseret ke dalam kehidupan Kourtney Kardashian. Yang terbaru, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Scott benar-benar membenci Younes Bendjima sejak awal kedekatannya dengan Kourtney.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan People belum lama ini. Di sanalah terungkap bagaimana perasaan Scott menanggapi kabar putusnya Kourtney dan Younes. Mau tahu?

1. Scott Sudah Benci Younes Sejak Awal

"Melihat Kourtney berkencan dengan Younes menjadi alasan mengapa Scott kembali berpesta," tutur sang sumber pada People. Di sinilah terungkap jika Scott saat itu masih belum bisa move on dan merasa cemburu melihat hubungan mereka.

Sang sumber juga menyebutkan jika sosok Younes benar-benar membuat Scott merasa muak dan berharap agar hubungannya dengan Kourtney segera berakhir. Hal ini tentunya tak jauh berbeda dengan apa yang sempat disampaikan oleh sumber lain sebelumnya.

"Scott sangat bahagia karena Kourtney sudah putus dari Younes. Meskipun dia sudah bahagia dengan hubungannya bersama Sofia, dia tak suka kalau Younes menjadi pendamping Kourtney," tuturnya.

2. Hubungan Scott & Sofia Mengalami Pasang Surut

Masih melalui wawancara dengan People, sumber tersebut juga mengaku jika hubungan Scott dan Sofia Richie tidak selalu berjalan mulus seperti dugaan banyak orang. Meski selalu terlihat manis dan mesra, mereka juga beberapa kali mengalami pasang surut lho.

"Sofia membuat dia (Scott) bahagia, tapi mereka juga sering putus-nyambung. Nggak heran kalau pada akhirnya Scott berencana untuk memperbaiki hubungannya dengan Kourtney," imbuh sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

3. Kourtney Menikmati Masa-Masa Single-nya

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga memberikan kabar terbaru soal kondisi Kourtney setelah putus dari pacar brondongnya. Di luar dugaan, bintang Keeping Up With The Kardashians ini justru merasa baik-baik saja.

"Kourtney baik-baik saja. Dia tak lagi bertemu dengan Younes. Setelah semua drama yang terjadi dengan Scott selama bertahun-tahun, dia nggak mau memulai drama baru dengan Younes. Dia sudah menyingkirkannya. Sekarang dia hanya berfokus pada anak-anak dan juga dirinya sendiri," pungkasnya.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING