HOLLYWOOD

Liburan Bareng Anak, Kourtney Kardashian Sudah Gandeng Laki Baru, Siapa Ya?

Rabu, 15 Agustus 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia

Kourtney Kardashian liburan ke pantai dengan sosok pria misterius ini. (Splashnews via dailymail)

Kapanlagi.com - Kourtney Kardashian baru saja putus dari pacar berondongnya, Younes Bendjima. Namun tampaknya ibu tiga anak ini tak perlu waktu lama untuk move on. Bintang reality show ini telah menikmati liburan di pantai bareng seorang pria misterius.

Tak hanya berdua, Kourtney mengajak ketiga anaknya di liburan ini. Namun sosok pria misterius ini yang membuat banyak orang penasaran. Kourtney tampak santai mengenakan atasan bikini dan celana pendek.

Sang pria misterius mengenakan kemeja hawai berwarna merah. Nampaknya anak-anak Kourtney nyaman-nyaman saja dengan kehadiran pria ini. Sosok pria ini nampak masih muda, meski hingga kini belum dikonfirmasi siapakah dia.

1. Liburan Ini Sarana Move On Kourtney

Sebelumnya Kourtney memang sedang mengunggah momen liburannya. Selepas pesta ulang tahun Kylie, beberapa saudari Kardashian-Jenner memutuskan untuk berlibur. Khloe dan Kendall berlibur ke Meksiko bersama pasangan masing-masing. Sedangkan Kourtney berlibur di Malibu bersama anak-anaknya dan sang pria misterius.

Banyak yang menilai liburan ini adalah cara Kourt untuk moveon. Ia dan Younes telah berkencan selama dua tahun. Namun hubungannya harus berakhir karena isu perselingkuhan Younes.

Perbedaan usia 14 tahun antara Younes dan Kourt dinilai menjadi pemicu. Keduanya tak bisa sepakat dalam banyak hal karena perbedaan cara pandang. Sehingga Younes mencari selingkuhan dari hubungannya dengan Kourtney.

2. Younes Selingkuhi Kourtney Dengan Model Hot

Sebelum putus, Younes mengaku bahwa ia tak suka dengan foto-foto seksi Kourtney di instagram. Younes tak suka dengan unggahan seksi Kourt di medsos. Ia sadar bila hal itu (foto seksi) adalah bagian dari pekerjaannya. Namun Younes berharap Kourt bisa lebih sedikit tertutup.

Namun, Younes malah berselingkuh dengan Jordan Ozuna, seorang model hot. Sang model ini sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyga. Younes dan Jordan tertangkap sedang liburan mesra di sebuah pantai di Meksiko.

3. Scott Dissick Senang Kourtney Putus

Berita putusnya hubungan mereka langsung sukses menjadi bahan perbincangan. Bahkan, kabar ini sudah sampai ke telinga Scott Disick lho. Lantas, bagaimana reaksinya saat mengetahui hal ini?

Dilansir dari E! Online, kekasih Sofia Richie itu justru merasa sangat bahagia karena Kourtney Kardashian sudah meninggalkan Younes Bendjima. Hal itulah yang diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

"Scott sangat bahagia karena Kourtney sudah putus dari Younes. Meskipun dia sudah bahagia dengan hubungannya bersama Sofia, dia tak suka kalau Younes menjadi pendamping Kourtney," tutur sang sumber pada Rabu (8/8) kemarin.

4. Kourtney dan Scott Bertemu di Pesta Kylie Jenner

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima bahkan sudah saling meng-unfollow akun Instagram-nya masing-masing. Dan kini, tak lama setelah putus bintang Keeping Up With The Kardashians itu kembali menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Bukan tanpa alasan, pasalnya belum lama ini Kourtney hadir di pesta yang sama dengan mantan kekasihnya, Scott Disick. Seperti yang kita tahu, keduanya memang masuk dalam daftar tamu istimewa di pesta ulang tahun Kylie Jenner yang digelar di kawasan West Hollywood.

Meski datang secara terpisah, rupanya Kourtney dan Scott berbaur di dalam restoran tersebut. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan terbaru Kim Kardashian dalam akun Snapchat-nya.

Istri Kanye West ini memperlihatkan momen saat Kourtney dan Scott duduk berdampingan di meja yang sama. Dalam video singkat tersebut ia juga menambahkan caption singkat yang berbunyi, "A girl can dream." Sementara itu Scott terlihat asyik berbincang di ponselnya.


REKOMENDASI
TRENDING