HOLLYWOOD

Liburan Bareng Anak-Anak Scott Disick, Sofia Richie Tunjukkan Sisi Keibuan

Selasa, 28 Agustus 2018 13:15 Penulis: Sora Soraya

Scott Disick - Sofia Richie © instagram.com/sofiarichie

Kapanlagi.com - Sofia Richie baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Di momen yang sangat spesial ini, ia pun memutuskan untuk pergi berlibur bersama sang kekasih tercinta, Scott Disick.

Seperti yang kita tahu, hubungan di antara Scott Disick dan Sofia Richie memang masih bertahan di saat Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima memutuskan untuk berpisah. Mereka bahkan terlihat baik-baik saja dan menikmati romantisme dalam hubungannya.

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka sedang bersenang-senang di sebuah pantai yang terletak di Meksiko. Namun ternyata, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah momen tak terduga.

1. Scott Juga Mengajak Anak-Anaknya

Ternyata untuk liburannya kali ini, Sofia Richie dan Scott Disick tak hanya berdua saja. Mereka juga ditemani oleh 2 anak Scott yang bernama Mason Dash Disick dan Penelope Scotland Disick.

Meski harus ditemani oleh anak-anak kekasihnya, Sofia tetap terlihat bahagia. Ia justru menikmati momen kebersamaannya bersama Mason dan si cantik Penelope.

2. Sofia Tunjukkan Sisi Keibuan

Terbukti, Sofia bahkan mampu mengasuh mereka dan menunjukkan sisi keibuan dalam dirinya. Di usianya yang masih 20 tahun, tentu ini membuat Scott yakin jika kekasihnya itu benar-benar pantas untuk menjadi teman hidupnya.

Lihat saja bagaimana Sofia mendekatkan dirinya pada anak-anak Scott. Ia bahkan sempat memakaikan sunblock untuk Mason dan membantu Penelope keluar dari kolam renang.

3. Scott Ketemu Kourtney di Pesta Ultah Kylie Jenner

Belum lama ini Kourtney hadir di pesta yang sama dengan Scott Disick. Seperti yang kita tahu, keduanya memang masuk dalam daftar tamu istimewa di pesta ulang tahun Kylie Jenner yang digelar di kawasan West Hollywood.

Tak peduli meski hubungan mereka tak pernah berjalan baik semenjak putus, Kourtney dan Scott tetap datang di acara yang sama. Walaupun datang secara terpisah, kemunculan mereka benar-benar sukses mencuri perhatian malam itu.

Meski datang secara terpisah, rupanya Kourtney dan Scott berbaur di dalam restoran tersebut. Kim Kardashian sempat memperlihatkan momen saat Kourtney dan Scott duduk berdampingan di meja yang sama.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING