HOLLYWOOD

Tertangkap Bersama, Kourtney Kardashian & Younes Bendjima Sudah Balikan?

Rabu, 05 September 2018 18:26 Penulis: Sora Soraya

Kourtney Kardashian - Younes Bendjima © MEGA via usmagazine.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima mendadak berakhir begitu saja. Entah apa yang terjadi, pasangan ini tiba-tiba sudah dikabarkan putus.

Banyak yang tak menyangka jika kisah cinta pasangan yang selalu terlihat mesra dan romantis ini harus kandas di tengah jalan. Terlebih lagi, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima juga mampu mempertahankan hubungannya yang sudah bertahan selama 2 tahun.

Namun kini publik justru dikejutkan dengan sebuah kabar tak terduga. Dilansir dari Us Magazine, Younes dan Kourtney sudah memutuskan untuk kembali menjalin cinta alias balikan.

1. Berawal Dari Miskomunikasi

Hal ini baru saja diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima sudah mulai memperbaiki hubungan mereka.

"Ada kesalahpahaman di antara mereka, tapi mereka berniat memperbaikinya dan ingin memberikan kesempatan ke-2," tuturnya. Sumber tersebut juga menambahkan jika model sekaligus petinju itu adalah pria yang sangat manis.

2. Tertangkap Kencan

Tak lama setelah isu balikan itu muncul, kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima baru saja tertangkap kembali bersama.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di kawasan Malibu pada Senin (3/9) lalu. Kourtney dan Younes tertangkap duduk berdampingan di dalam mobil SUV Range Rover hitam milik bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Usut punya usut, rupanya pasangan ini tertangkap singgah ke sebuah restoran sushi bernama Bui. Namun mereka hanya berniat untuk take away makanan pesanannya.

3. Scott Juga Ingin Balikan

Ini adalah kali pertama Kourtney dan Younes tertangkap bersama sejak putus kurang lebih sebulan yang lalu. Beberapa minggu terakhir ini, Kourtney hanya asyik menikmati momen liburan bersama anak-anak dan juga keluarganya.

Sebelumnya Scott Disick sempat dilaporkan ikut merasa bahagia saat tahu kalau Kourtney dan Younes putus. Sudah tak suka pada Younes sejak awal, kekasih Sofia Richie ini bahkan mengaku siap balikan dengan ibu 3 anaknya itu.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING