HOLLYWOOD

Salut pada Dedikasi Pemadam Kebakaran, Kim Kardashian - Kanye Beri Donasi Fantastis!

Kamis, 22 November 2018 13:09 Penulis: Rezka Aulia

Kim Kardashian bersyukur para pemadam kebakaran selamatkan propertinya. (AFP)

Kapanlagi.com - Kediaman Kim Kardashian dan Kanye West di Hidden Hills, California tetap berdiri tegak steelah kebakaran liar terjadi. Dalam wawancaranya bersama Ellen DeGeneres, Kim menceritakan tentang keberuntungannya ini. Ia mengaku menyewa pemadam kebakaran swasta untuk menyelamatkan propertinya.

"Kebakaran sudah sampai ke gerbang kami. Beruntung kami punya perlindungan dan pemadam kebakaran," ungkap Kim penuh syukur.

Meski rumahnya selamat dari api, tapi hingga saat ini Kim belum kembali ke rumahnya. "Karena bau asap masih amat intens dan kami pasang banyak mesin untuk membuang asap. Kami amat beruntung, kami amat diberkati," lanjut Kim.

1. Rumah Selamat

Kebakaran liar yang terjadi di kawasan rumah para seleb ini terjadi selama berhari-hari. Rumah Kim sendiri berada di depan sebuah taman besar. Beruntung para pemadam kebakaran bayaran itu bisa menghentikan api di taman itu. Pasalnya bila api menyambar rumah Kim dapat dipastikan api akan merambat lebih cepat.

Atas dedikasi para pemadam kebakaran ini, Kim mengumumkan satu kabar bahagia. Kanye bersama Yeezy dan Adidas mendonasikan 200 ribu dollar (2,9 miliar rupiah) untuk California Fire Foundation. Dan juga 200 ribu dollar (2,9 miliar rupiah) untuk California Community Foundation's Wildfire Relief Fund.

2. Donasi Fantastis

Dalam episode ini hadir pula seorang pemadam kebakaran dan istrinya yang menyelamatkan rumah Kim. Keduanya kehilangan rumah mereka karena sedang menyelamatkan rumah-rumah lain dari kebakaran. Kim pun memberikan donasi bagi dua pahlawan ini.

"Karena kalian kehilangan rumahmu, Kanye, Yeezy, dan Adidas akan mendonasikan 100 ribu dollar (1,4 miliar rupiah). Agar kalian bisa membangun kembali rumah itu," ujar Kim.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING