HOLLYWOOD

Kourtney Kardashian Ketemu Scott Disick & Sofia Richie, Ngobrolin Apa?

Rabu, 21 November 2018 14:11 Penulis: Rezka Aulia

Scott, Kourtney, dan Sofia makan malam bareng. (AFP)

Kapanlagi.com - Kourtney Kardashian baru saja kembali berada dalam ruangan yang sama dengan Scott Disick dan Sofia Richie. Setelah sebelumnya tiga seleb ini makan malam bareng demi mengenal satu sama lain. Kali ini ketiganya bertemu di sebuah acara di kawasan West Hollywood pada Jumat (16/11) lalu.

Saat itu Kourtney didampingi oleh Kim Kardashian mengunjungi Street Dreams Exhibition oleh ArtLife Gallery. Kardashian sisters juga didampini beberapa teman seperti Larsa Pippen dan Brittny Gastineau. Sementara Scott dan Sofia hanya datang berdua ke acara pameran seni itu.

"Scott dan Sofia sampai ke pameran duluan dan mereka sedang berkeliling di pameran ketika Kourtney tiba. Kim datang sendiri, nampaknya sebagai kejutan untuk kakaknya yang tak tau kalau ia juga akan datang," ujar seorang sumber dilansir dari Eonline.

1. Lanjut Makan Bareng

Setelah mengunjungi pameran seni itu mereka melanjutkan dengan makan malam bersama. Pasalnya Scott dan Sofia tampak keluar dari restoran Craig's. Tak lama kemudian Kurtney dan Larsa Pippen juga keluar dari tempat makan itu.

Meski keluar dari pameran dan resto yang sama Kourt, Scott, dan Sofia tak tampak difoto bersama. Makan malam ini menjadi momen kedua mereka jalan bareng.

2. Demi Anak-anak

"Scott dan Sofia kini mulai serius dalam berhubungan dan Scott merasa amat penting bagi Sofia untuk berinteraksi dengan Kourtney. Meski awalnya mereka saling menjaga jarak kini Kourtney lebih terbuka dan mau mengenal Sofia," dilansir dari Eonline.

Semua ini dilakukan demi anak-anak Scott dan Kourtney. Pasalnya kini Sofia mulai sering menghabiskan waktu bersama Mason, Penelope, dan Reign.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING