Resah, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi

Minggu, 03 Desember 2017 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Resah, Chloe Moretz Laporkan Penguntitnya ke Polisi Chloe Grace Moretz. © TPG Images

Kapanlagi.com - Semakin besar nama seseorang di dunia entertainment, maka akan semakin kecil kebebasannya di ranah publik. Meski diliputi ketenaran dan harta yang berlimpah, tak jarang para seleb Hollywood akan merasa jengah kala diikuti oleh paparazzi atau fansnya. Seperti halnya yang dialami oleh aktris cantik Chole Grace Moretz.

Merasa risih dengan perlakuan salah satu fansnya yang mengikuti ia kemanapun, Chloe pun melaporkannya ke kepolisian setempat. Hal tersebut terjadi tatkala seorang fans yang diketahui bernama Terry Daniel Quick tersebut membuntuti Chloe dan kekasihnya, Brooklyn Beckham ke konser maupun klub malam.

Tak hanya itu, Quick juga mengikutinya sedari ia tiba di Bandara LAX sampai ke rumahnya. Quick nekat mengetuk pintu rumahnya sampai akhirnya ia harus berhadapan secara langsung dengan kakak laki-laki Chloe, Trevor Duke Moretz. Merasa terganggu, saat itu Trevor langsung menghubungi polisi untuk membekuk aksi Quick.

Tak tinggal diam, Chloe pun melaporkan aksi nekat Quick ke kepolisian. © Invision/AFPTak tinggal diam, Chloe pun melaporkan aksi nekat Quick ke kepolisian. © Invision/AFP

Tak tinggal diam, Chloe juga meminta keamanan tambahan untuk dia dan keluarganya. Menurutnya, aksi penguntit tersebut sudah tergolong sangat meresahkan. "Pria tersebut sudah mengikutiku kemanapun sampai harus berkonfrontasi dengan keluargaku," tutur Chloe seperti dilansir dari E!News.

Menelaah lebih jauh, tampaknya Quick tak hanya mengganggu Chloe secara langsung. Dilansir dari akun Twitternya (@TerryDQuickUSAE), ia kerap menyatakan perasaan cintanya terhadap Chloe. Bahkan, saking terobsesinya, ia sampa menganggap Chloe sebagai istrinya sendiri.

Beruntung, akibat semua bukti yang terkumpul, pengadilan pun memenuhi laporan Chloe. Setelah ditangkap dan diinterogasi, Quick pun diberi sanksi. Tak ditangkap, ia hanya diberi peraturan untuk menjauhi Chloe dan keluarganya. Batas minimal jarak yang memperbolehkan ia mendekat dengan Chloe adalah sepanjang 92 meter.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING