Ribetnya Jadi Wanita, Caitlyn Jenner Juga Suka Susah Pilih Baju

Kamis, 23 Juli 2015 09:08 Penulis: Soraya
Ribetnya Jadi Wanita, Caitlyn Jenner Juga Suka Susah Pilih Baju Caitlyn Jenner ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Bagi para wanita, penampilan adalah yang utama. Banyak di antara mereka yang rela menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin untuk memilih dress cantik yang pas ketika menghadiri sebuah pesta. Masalah seperti inilah yang kini juga dirasakan oleh Caitlyn Jenner.

Sejak memutuskan untuk mengubah jenis kelaminnya, ayah tiri Kim Kardashian ini memang selalu sukses menyita perhatian dengan penampilannya yang stunning dan sempurna. Begitu juga saat ia menghadiri ajang ESPY Awards 2015 beberapa waktu yang lalu.

Tampil sempurna dengan gaun putih, tahukah kamu jika ternyata Caitlyn sempat merasa kesusahan ketika memilih outfit? Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah tulisan dalam blognya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Caitlyn Jenner juga alami masalah 'kewanitaan' ketika bicara soal fashion @ instagram.com/caitlynjennerCaitlyn Jenner juga alami masalah 'kewanitaan' ketika bicara soal fashion @ instagram.com/caitlynjenner

"Selama beberapa bulan belakangan ini, aku bertanya-tanya seperti apa gaun yang akan kupakai (saat hadir di ESPY Awards). Donatella Versace membantuku dan berkata, 'Aku ingin merancang gaunmu.' Aku pun menjawabnya, 'Aku benar-benar menginginkannya.' Saat itulah kami mulai membuat desain, dan mereka merancangnya di Italia," tuturnya.

Dan hal yang ditakutkan oleh Caitlyn akhirnya terbayar sudah. Sekian lama larut dalam rasa khawatirnya, transgender yang dulunya seorang atlet Olimpiade ini akhirnya bahagia saat melihat hasil jadi gaun rancangan Donatella.

Ia pun sukses tampil memukau di acara tersebut dan disebut-sebut menjadi salah satu penampilan ter-stylish minggu ini. Tak hanya memesona karena gaunnya, Caitlyn juga berhasil menjadi bahan sorotan dunia karena pidatonya tentang kaum transgender yang sangat menyentuh. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di SINI ya!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING