[FOTO] Hangout Bareng Kendall, Caitlyn Jenner Kenakan Rok Mini

Senin, 13 Juli 2015 11:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Hangout Bareng Kendall, Caitlyn Jenner Kenakan Rok Mini Caitlyn Jenner ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Semenjak kemunculannya sebagai wanita dalam cover majalah Vanity Fair, Caitlyn Jenner memang tak pernah tertangkap hangout bareng putrinya. Namun, kini salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan berbeda.

Dilansir dari Daily Mail, transgender yang dulunya bernama Bruce Jenner ini baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner di kawasan Beverly Hills pada Sabtu (11/7) lalu. Bukan hanya sekedar hangout biasa, pasangan ayah dan ini ternyata menikmati makan siang bersama.

Tak hanya berdua, mereka pun juga ditemani salah seorang teman Kendall yang juga berprofesi sebagai seorang model, Hailey Baldwin. Kemunculan mereka di depan publik ini sendiri merupakan yang pertama kali sejak Caitlyn mengubah gendernya pada bulan Juni silam.

Jika biasanya Kendall dan Hailey sukses mencuri perhatian, kali ini Caitlyn benar-benar menjadi sang primadona. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena penampilannya yang stunning kala itu. Penasaran seperti apa?

Caitlyn tampil stunning dengan rok mini @ istimewaCaitlyn tampil stunning dengan rok mini @ istimewa

Mengenakan mini skirt bernuansa floral dan stripes, Caitlyn benar-benar tak segan memamerkan kaki jenjangnya pada dunia. Di usianya yang kini menginjak 65 tahun, mantan suami Kris Jenner ini sukses menjadi seorang transgender yang sangat cantik.

Penampilannya semakin sempurna dengan wraparound top hitam dan juga heels simple berwarna senada. Gaya monochrome belakangan memang menjadi tren yang sangat digilai oleh banyak wanita, dan Caitlyn tahu benar bagaimana cara memadukannya.

Well, sejak mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang wanita, transgender yang dulunya adalah seorang atlet ini memang benar-benar sukses menyita perhatian publik di seluruh dunia. Bahkan, banyak yang berpendapat jika ia terlihat jauh lebih cantik dari mantan istrinya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING