Rihanna dan Ariana Grande 'Ribut' Soal Pokemon Go, Kenapa?

Sabtu, 30 Juli 2016 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rihanna dan Ariana Grande 'Ribut' Soal Pokemon Go, Kenapa? Rihanna - Ariana Grande - Pikachu/©Istimewa

Kapanlagi.com - Demam Pokemon Go masih terasa hingga 3 minggu setelah peluncurannya. Bahkan komunitas para pecinta game rilisan Niantic ini juga banyak bermunculan. Gathering dan kompetisi berhadiah hingga jutaan rupiah pun sudah banyak digelar.

Siapa sangka jika musisi dunia sekelas Ariana Grande ternyata adalah pemain Pokemon Go? Yap, dilansir dari akun Instagram resminya, Ariana yang dikabarkan putus dengan kekasihnya ini terlihat mengunggah gambar pokeman Dragonair yang langka ini.

"Another day another slay," tulisnya di caption fotonya. Pelantun Into You ini juga menulis fenomena yang terjadi akhir-akhir ini gara-gara permainan virtual reality ini.

Ariana Grande adalah penggemar berat Pokemon Go tak seperti Rihanna/©instagram.com/arianagrandeAriana Grande adalah penggemar berat Pokemon Go tak seperti Rihanna/©instagram.com/arianagrande

"A beautiful thing. Pokémon bringing people together all over the world. "Even though nobody's speaking to one another / everyone is walking into poles (Keren. Pokemon menyatukan seluruh manusia di dunia. Walaupun jarang ada yang berbicara satu sama lain atau membuat mereka acuh hingga jatuh ke dalam lubang)," lanjutnya.

Namun, viralnya Pokemon Go sama sekali tak membuat Rihanna tertarik untuk mencoba. Dalam sebuah konsernya di Prancis minggu lalu, Riri meminta para penontonnya untuk tidak mencari Pokemon di venue tempatnya manggung.

"Aku nggak pengin lihat kalian sms pacar kalian. Aku juga nggak pengin lihat kalian lagi seru nangkap Pokemon di area ini," tegasnya. Wow, dua musisi ini rupanya beda pendapat ya!

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING