HOLLYWOOD

Robert Pattinson Jadi Batman, Kristen Stewart Ikut Bangga & Bahagia

Senin, 09 September 2019 15:22 Penulis: Sora Soraya

Kristen Stewart - Robert Pattinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak bulan Mei lalu, Robert Pattinson dikabarkan akan menggantikan posisi Ben Affleck untuk memainkan karakter Batman. Sempat membuat publik penasaran, pihak Warner Bros akhirnya mengumumkan secara resmi jika kabar tersebut memang benar adanya.

Mendapat sambutan yang luar biasa dari para fansnya, peran Batman dinilai memang sangat cocok untuk Robert Pattinson. Lantas, bagaimana reaksi rekan sesama artis khususnya Kristen Stewart saat mendengar kabar tersebut?

Di luar dugaan, ternyata Kristen ikut bahagia saat mengetahui kesuksesan karier sang mantan. Ia bahkan memberikan support-nya untuk Pattinson lewat wawancara bersama Variety.

1. Komentar Kristen Stewart

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Kristen Stewart saat menghadiri Toronto International Film Festival 2019. "Bagiku, dia satu-satunya pria yang pantas memainkan karakter tersebut," tuturnya seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Ia pun menambahkan, "Aku turut bahagia untuknya. Ini benar-benar gila, aku sangat, sangat bahagia soal hal itu. Saat mendengar kabar tersebut, aku merasa 'Oh man! Ini luar biasa'."

2. Bocornya Info Bikin Kesal Pattinson

Sebelumnya, Pattinson sendiri sempat mengungkapkan kekesalannya pada media. Ia tak mengira kalau info penting soal keterlibatannya sebagai Batman bisa bocor ke publik dalam waktu yang sangat cepat.

"Saat info tersebut bocor, aku benar-benar marah. Semua orang jadi kecewa. Semua orang di timku langsung panik. Aku sempat merasa bahwa aku bakal bikin semuanya buyar. Saat itu rasanya mengerikan," tuturnya pada Variety belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING