Rumah Direnovasi, Kylie Jenner Sewa Hunian Hampir 2 M Per Bulan

Kamis, 18 Mei 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Rumah Direnovasi, Kylie Jenner Sewa Hunian Hampir 2 M Per Bulan Kylie Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dikenal sebagai salah satu remaja paling sukses di dunia. Melalui Keeping up With The Kardashians, endorsment, dan bisnis kosmetik, tak heran jika bintang 19 tahun itu punya harta kekayaan melimpah, termasuk sebuah rumah mewah di Hidden Hills.

Menurut kabar terbaru, hunian yang ditaksir berharga US$ 12 juta atau sekitar Rp 160 miliar itu kini sedang diperbaiki. Entah bagian apa lagi yang direnovasi, namun Kylie memutuskan untuk pindah sementara dari rumah tersebut, seperti yang dilansir TMZ.

Bukan menumpang ke rumah kakak-kakaknya atau kekasih barunya, Travis Scott, Kylie justru menyewa sebuah hunian mewah di kawasan Beverly Hills. Tak main-main, untuk biaya perbulannya saja, Kylie kabarnya merogoh kocek yang tak sedikit, yaitu US$ 125 ribu atau sekitar Rp 1,6 miliar. Lalu seperti apa sih penampakan rumah tersebut.

Penampakan rumah sewa Kylie Jenner © IstimewaPenampakan rumah sewa Kylie Jenner © Istimewa

Bisa kalian lihat sendiri, tampak luar maupun dalam hunian tersebut memang benar-benar mewah dan mengagumkan. Berdiri di atas tanah seluas lebih dari 16 ribu meter persegi, hunian bergaya kontemporer tersebut didesain dengan warna-warna netral seperti putih, coklat tua, dan abu-abu.

Soal fasilitas jangan ditanya lagi. Mansion tersebut memiliki 5 kamar tidur, dan 7 kamar mandi mewah dengan sentuhan marmer. Kemudian juga ada bioskop mini, lapangan tenis, dan kolam renang yang cukup luas.

Hunian tersebut juga berada di area yang tinggi sehingga pemandangan di sana begitu menakjubkan. Kabarnya mansion ini sendiri dijual dengan harga US$ 35 juta atau sekitar Rp 466 miliar rupiah.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING