Russell Crowe: Saya Ingin Seperti Marlon Brando

Minggu, 11 April 2010 14:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Apa barang yang paling berharga dalam hidup Russell Crowe? Piala Oscar? Bukan! Ternyata barang yang paling berharga dalam hidup aktor ini adalah sebuah buku puisi yang dulu sempat menjadi milik aktor Marlon Brando! Bagaimana tidak, Marlon Brando adalah aktor idola Crowe dan buku ini bisa sampai di tangan Crowe dengan cara yang sangat unik.

Marlon Brando meninggal di tahun 2004 lalu dan di hari kematiannya, aktor legendaris ini sempat berpesan pada sahabat karibnya untuk memberikan buku berjudul THERE ARE MEN TOO GENTLE TO LIVE AMONG WOLVES miliknya pada Russell Crowe. Ternyata, di akhir hayatnya, Marlon adalah salah satu fans berat Crowe padahal Crowe sendiri mengaku sangat terinspirasi pada aktor kawakan itu.

"Beberapa saat setelah Marlon wafat, salah seorang sahabat baiknya datang menemui saya. Dia bilang kalau saya adalah aktor favorit Marlon dan ia sering diajak Marlon nonton film-film saya," kisah Russell Crowe seperti dikutip dari Splash News. Crowe juga sempat mengatakan, "Banyak orang yang bilang kalau saya ini gila. Tak tahulah. Saya cuma ingin jadi seperti Marlon Brando." 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING