Sakit Hati, Justin Bieber dan Beliebers Petisi Media Online Ini

Rabu, 15 Juni 2016 17:08 Penulis: Soraya
Sakit Hati, Justin Bieber dan Beliebers Petisi Media Online Ini Justin Bieber © TPG Images
Kapanlagi.com - Hidup Justin Bieber memang penuh dengan berbagai kontroversi. Tak heran jika berbagai kabar tentangnya selalu sukses mencuri perhatian, tak peduli rumor hoax sekalipun. Kali ini Justin kembali menjadi bahan perbincangan netizen di seluruh dunia. Ada apa?

Melalui akun Instagram-nya, Justin baru saja mengajak para beliebers untuk membuat petisi yang ditujukan pada sebuah media online, Hollywoodlife.com. Bagi Justin, situs tersebut hanya menuliskan berbagai berita hoax tak berdasar.

Petisi Justin untuk Hollywoodlife © instagram.com/justinbieberPetisi Justin untuk Hollywoodlife © instagram.com/justinbieber

"Situs Hollywoodlife sama sekali tak bisa dipercaya dan menyakitkan. Ayo laporkan mereka sebagai spam dan buat petisi untuk menutup mereka! GO!!" begitulah bunyi quotes yang muncul di gambar yang diunggah Justin.

Lebih lanjut lagi, mantan kekasih Selena Gomez ini juga menuliskan caption tegas yang berbunyi, "Ayo laporkan spam dan buat petisi untuk menghancurkan situs sampah ini." Tak pelak lagi, hal ini langsung disambut hangat oleh para beliebers di seluruh dunia.

Beliebers tunjukkan rasa pedulinya pada Justin © istimewaBeliebers tunjukkan rasa pedulinya pada Justin © istimewa

Dengan cepat hashtag #ShutDownHollywoofLife membanjiri media sosial. Bahkan hanya dalam hitungan jam saja, hashtag ini mampu menduduki posisi ke-5 dalam peringkat Trending Topic Worldwide di Twitter. Nggak cuma itu, berbagai logo banned juga mulai menghiasi simbol Hollywoodlife yang berwarna pink mencolok itu.

Tak berhenti sampai di situ saja, berbagai petisi pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah sebuah petisi berjudul "THE END OF HOLLYWOOD LIFE" di situs ipetitions. Hanya berselang 2 jam setelah Justin mengajak para fansnya, petisi ini sudah ditandatangani oleh 443 orang.

Salah satu petisi untuk menutup situs Hollywoodlife © ipetitions.comSalah satu petisi untuk menutup situs Hollywoodlife © ipetitions.com

Tentu ini menjadi 'ancaman' besar bagi salah satu media besar di Hollywood tersebut. Pasalnya, selama ini Hollywoodlife memang kerap menyebarkan berbagai berita hoax. Salah satunya adalah laporan perkembangan soal hubungan asmara di antara Justin dan Nicola Peltz yang hingga saat ini tak terbukti kebenarannya.

Seperti apakah kelanjutan 'perang' panas di antara Justin, Beliebers, dan media online ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING