HOLLYWOOD

Saling Balas Komentar Gemas di IG, Halsey & John Mayer PDKT?

Senin, 26 November 2018 18:03 Penulis: Rezka Aulia

Kerap flirting di IG, Halsey dan John Mayer PDKT? (AFP, Splashnews)

Kapanlagi.com - Kini tak perlu handphone jadul untuk mengindikasikan kedekatan selebritis. Cukup menengok kolom komentar mereka KLovers bisa melihat hal-hal mengejutkan. Misalnya Halsey (24) dan John Mayer (41) yang kini amat sering berbalas komentar flirty.

Baru saja Halsey mengunggah video dirinya bermain gitar di Instagram. Penyanyi yang baru tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2018 ini mengaku sedang kehabisan ide untuk karyanya.

"Ini yang terjadi saat kalian mengalami writer's block: semua lagu yang kutulis hari ini seperti lagu di myspace era 2008 atau meniru lagu Beatles dengan buruk. Seseorang tolonglah aku," tulis Halsey baru-baru ini.

1. Komentar John Mayer

John Mayer pun tak melewatkan kesempatan ini untuk memberi komentarnya. "Aku bisa mematahkan hatimu jadi 20?" tulis John diunggahan itu.

Ini bukan pertama kali John dan Halsey berbalas komentar di sosial media. Keduanya telah flirting di kolom komentar instagram sejak awal November ini. Spekulasi kedekatan keduanya pun semakin memuncak seiring intensnya komunikasi via instagram ini.

Bahkan Halsey pernah mengunggah screenshot dari videocall bersama pelantun New Light ini. Halsey memberi caption 'Carpool karoke jam 7 pagi dengan John Mayer' pada insta story ini.

2. Halsey Pernah Klarifikasi

Satu bulan rumor ini bergulir, ternyata membuat Halsey gerah juga. Ia pun akhirnya membuat klarifikasi atas rumor kedekatannya melalui sebuah cuitan di twitter.

"Aku punya ide brilian. Bagaimana kalau kita biarkan seleb wanita menjalin pertemanan tanpa membuat asumsi mereka telah tidur bersama? Aku tahu, ini amat ambisius, tapi bayangkan bila kita coba?" tulis Halsey dengan nada sarkas.

Pada 2017 lalu, Halsey pernah menuturkan pertemanannya dengan John Mayer dalam wawancara bersama Billboard. Ia mengakui memang berteman dan cocok ngobrol dengan John Mayer.

"Kalau aku menemukan sesuatu yang lucu, aku beritahui dia duluan karena dia amat lucu. John akan memberi tahu bila itu lucu atau tidak," ujarnya kala itu.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING