Scott Disick Dekati Bella Thorne, Kourtney Kardashian Merasa Malu

Senin, 29 Mei 2017 11:25 Penulis: Soraya
Scott Disick Dekati Bella Thorne, Kourtney Kardashian Merasa Malu Kourtney Kardashian hawtcelebs.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, hubungan Kourtney Kardashian dan Scott Disick kembali mencuri perhatian. Meski sudah putus, mereka tetap saja menjadi bahan perbincangan. Terlebih gara-gara aksi Scott yang kerap tertangkap mesra bareng wanita lain.

Sempat mengaku masih cinta Kourtney, pria berusia 34 tahun itu justru sempat tertangkap mesra dengan artis cantik Bella Thorne. Sukses bikin heboh, tentu saja kabar ini langsung sampai ke telinga Kourtney.

Mendengar hal ini, bintang Keeping Up With The Kardashians itu ternyata merasa malu. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People.

Kourtney merasa malu dengan sikap Scott yang selalu main perempuan  Splashnews/hollywoodlife.comKourtney merasa malu dengan sikap Scott yang selalu main perempuan Splashnews/hollywoodlife.com

"Kourtney merasa kedekatan Scott dan Bella sangat memalukan, terlebih lagi dia (Bella) masih sangat muda," tutur sang sumber. Seperti yang kita tahu, mantan bintang Disney ini memang masih berusia 19 tahun. Itu artinya ia lebih muda 15 tahun dari Scott.

Nggak cuma itu saja, sumber tersebut juga menegaskan jika Bella adalah gadis yang terkenal nakal. Jadi saat ia mengetahui ada foto-foto mesra keduanya beredar, Kourtney merasa sedikit terganggu.

Entah benar atau tidak, yang disampaikan oleh sang sumber itu nampaknya hanyalah bualan belaka. Pasalnya saat ini Kourtney sedang menikmati kedekatannya dengan brondong ganteng bernama Younes Bendjima yang berusia 14 tahun lebih muda darinya.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING